Tunaikan Ibadah Kurban melalui MotionPay dan Dapatkan Bonus Voucher Belanja!

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:07 WIB
loading...
Tunaikan Ibadah Kurban melalui MotionPay dan Dapatkan Bonus Voucher Belanja!
MotionPay memudahkan masyarakat yang ingin berkurban secara online. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Iduladha merupakan salah satu perayaan umat muslim yang dikenal sebagai hari raya kurban. Pada hari raya ini, umat Islam menunaikan ibadah kurban dengan menyembelih hewan, seperti sapi, kambing, atau domba. Oleh karena itu, ibadah kurban biasanya membutuhkan waktu dan persiapan yang matang untuk membeli hewan kurban . Namun, kini Anda tidak perlu kesulitan untuk mencari hewan kurban karena Anda dapat menunaikan ibadah kurban melalui MotionPay.



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “MotionPay bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menghadirkan program kurban online. Anda dapat melakukan ibadah kurban tanpa perlu mencari dan membeli kambing secara langsung, sehingga semakin praktis. Di samping itu, Anda juga bisa mendapatkan bonus voucher belanja dari MotionPay.”

Melalui kerja sama MotionPay dengan BAZNAS, Anda dapat melaksanakan ibadah kurban secara online dengan membeli paket pada aplikasi MotionPay berupa kambing berbobot 20-22 kg seharga Rp2.500.000. Dengan pembelian paket kurban ini, Anda juga akan mendapatkan bonus voucher belanja Alfamart senilai Rp50.000. Untuk dapat mengikuti program kurban online, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pada aplikasi MotionPay, pilih banner Kurban Online Bersama BAZNAS, lalu klik “Kurban Sekarang”.
2. Lakukan transaksi senilai harga yang tertera Rp2.500.000,00.
3. Kirimkan konfirmasi kurban Anda dengan mengirimkan bukti bayar dan data diri ke layanan BAZNAS melalui Whatsapp 087877373555.
4. Tim layanan muzaki BAZNAS akan mengirimkan bukti penerimaan kurban kepada Anda.
5. Setelah penyembelihan kurban dilaksanakan, Anda akan menerima laporan dan sertifikat kurban melalui email.

Yuk tunaikan ibadah kurban melalui MotionPay! Program kurban BAZNAS dibuka hingga 28 Juni 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay.



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4242 seconds (0.1#10.140)