Hadirkan Klaster Minimalis Modern, Kota Mandiri Ini Terus Berbenah

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:49 WIB
loading...
Hadirkan Klaster Minimalis Modern, Kota Mandiri Ini Terus Berbenah
Kota mandiri terus melengkapi berbagai fasilitasnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah kota mandiri terus berbenah untuk menciptakan sebuah kawasan terintegrasi antara hunian, gaya hidup, dan kawasan ekonomi. Salah satunya, kota mandiri seluas 200 hektare (ha) yang dikembangkan oleh Duta Putra Land.



Kota mandiri ini tak cuma terdiri dari area central business district, lifestyle centre, area komersial, dan residential, juga akan diperkuat dengan 80 ha area hijau yang tersebar di seluruh lahan. Grand Duta City South of Jakarta juga terus dilengkapi dengan hunian-hunian cluster.

Setelah sukses dengan cluster Cascada, Grand Duta City South of Jakarta kembali meluncurkan cluster terbarunya dengan konsep modern minimalis. Direktur Duta Putra Land, Ali Soedarsono, memaparkan tujuan utama memasarkan Cluster Ladera dan Grand Duta City South of Jakarta karena secara kawasan ingin para penghuni merasa bangga, merasakan prestige, nyaman dan aman.

“Konsep pengembangan cluster dan unit hunian di Cluster Ladera adalah harus multifungsi memanfaatkan ruangan untuk dijadikan tempat tinggal hunian, tempat bermain, tempat bekerja, tempat berolahraga, dan tempat aktivitas berkumpul bersama," kata Ali, dalam keterangannya, Selasa (27/6/2023).

Konsep pengembangan unit-unit di Cluster Ladera adalah tipe 1 lantai dengan luas bangunan 47m2 dan luas tanah 72m2 dan tipe 2 lantai dengan luas bangunan 66m2 dan luas tanah 72m2. Fitur utama dari unit hunian adalah high ceiling 6 m dengan perpaduan jendela tinggi untuk memastikan adanya sirkulasi udara dan pencahayaan di dalam rumah.

Grand Duta City South of Jakarta memiliki lokasi yang strategis yang dapat diakses dari 4 tol yaitu exit tol Pamulang JORR 2, exit tol Kayumanis, exit tol Sawangan dan ke depannya melalui exit toll Bojong Gede tol Depok-Antasari (Desari) yang di tahun ini sudah dilakukan proses perataan tanah.



“Kami berharap Grand Duta City South of Jakarta dapat menjadi pilihan hunian yang akan membawa perubahan kehidupan yang lebih baik dan menghadirkan keharmonisan bagi para penghuni," tandas Ali.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)