Srikandi Ganjar Ajak Generasi Milenial Hidup Sehat

Rabu, 28 Juni 2023 - 10:30 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Ajak Generasi Milenial Hidup Sehat
Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan bermanfaat untuk merangkul perempuan milenial. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Srikandi Ganjar Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan bermanfaat untuk merangkul perempuan milenial. Salah satunya dengan mengadakan senam sehat bersama di Kompleks Mustika Graha Asri, Jl. Mustika IV No.3, Loktabat Utara, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (28/6).

Khalifa selaku Koorwil Srikandi Ganjar Kalsel mengatakan dalam kegiatan itu mereka bekerja sama dengan Sanggar Senam Q'TA. "Kami dari Srikandi Ganjar Kalsel mengajak para perempuan muda untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh," ujar dia dalam siaran pers, Rabu (28/6/2023).



Khalifa mengatakan bahwa ada puluhan perempuan muda yang ikut serta dalam acara tersebut. "Acara ini diadakan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran secara teratur," ujar dia.

Dia menuturkan bahwa senam dilaksanakan di tempat sanggar dan dihadiri oleh banyak peserta yang bersemangat untuk berpartisipasi. "Peserta diajak untuk bergerak bersama dan menikmati musik yang diputar dan melakukan gerakan senam," kata dia.

Selain itu, para peserta disarankan untuk melakukan gerakan senam secara teratur untuk menjaga kesehatan tubuh mereka. Gerakan senam itu diharapkan dapat membantu meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh, serta menjaga kesehatan jiwa.

Dia mengatakan kegiatan Srikandi Senam Sehat merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan olahraga secara teratur.



Khalifa mengatakan senam bersama itu mendapat respons positif dari masyarakat. "Peserta berharap kegiatan serupa dapat dilakukan di masa depan sehingga masyarakat lebih sadar akan pentingnya hidup sehat," kata dia.

Shifa, salah satu perempuan muda yang ikut dalam senam bersama itu mengapresiasi upaya yang dilakukan Srikandi Ganjar. "Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini tubuh bisa menjadi lebih sehat," ujar dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)