MNC Life Jalin Kerja Sama dengan BPR Dinar Pusaka Berikan Layanan Asuransi Jiwa Kredit

Selasa, 11 Juli 2023 - 15:06 WIB
loading...
MNC Life Jalin Kerja Sama dengan BPR Dinar Pusaka Berikan Layanan Asuransi Jiwa Kredit
Penguatan sinergi dengan MNC Life dan BPR Dinar Pusaka dalam memberikan layanan kepada para nasabah. Tentunya sebagai bank juga harus menyediakan Asuransi Jiwa Kredit. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ( MNC Life ), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap, melakukan penandatanganan MoU dengan BPR Dinar Pusaka .Penandatanganan MoU dilakukan di Head Office BPR Dinar Pusaka hari ini, Selasa (11/7/2023).

Head of Partnership PT MNC Life Assurance Eko Suandi mengatakan, MNC Life berharap kerja sama ini nantinya dapat menambah daya saing MNC Life di market.

"Penguatan sinergi dengan MNC Life dan BPR Dinar Pusaka dalam memberikan layanan kepada para nasabah. Tentunya sebagai bank juga harus menyediakan Asuransi Jiwa Kredit dan di sini peran MNC Life untuk melengkapi produk di BPR Dinar Pusaka dalam berikan layanan kepada para nasabah," ujar Eko.

Lebih lanjut Eko menyatakan, pihaknya berharap momentum baik ini untuk ke depannya dapat memberikan benefit kepada kedua belah pihak.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT MNC Life Assurance sebagai salah satu penyedia jasa asuransi yang terpercaya di Indonesia. BPR Dinar Pusaka berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan jasa yang tidak saja menjawab kebutuhan nasabah namun juga memberikan perlindungan, keamanan, dan kenyamanan salah satunya melalui produk Asuransi Jiwa Kredit dari MNC Life," ungkap Direktur BPR Dinar Pusaka, Jasno.

Untuk ke depannya, BPR Dinar Pusaka akan berintergrasi kepada MNC Life guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)