IndobuildTech Expo Jadi Ajang Bangun Relasi dengan Konsumen

Selasa, 11 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
IndobuildTech Expo Jadi Ajang Bangun Relasi dengan Konsumen
TACO hadir di ajang IndobuildTech Expo. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pameran tahunan untuk industri material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndobuildTech Expo, kembali digelar dengan menampilkan ragam pilihan kebutuhan konstruksi dan interior bagi pengunjung. Sejumlah perusahaan tampil di ajang ini, termasuk TACO, penyedia solusi interior di Indonesia.



TACO berpartisipasi untuk meramaikan perhelatan dengan membawa tema kreativitas tanpa batas atau “Limitless”. Tema itu ditampilkan melalui instalasi booth tahun ini dan TACO secara khusus menggandeng Kezia Karin untuk mendesainnya.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengatakan, tahun ini pihaknya membawa nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya. Upaya itu juga didukung dengan menampilkan beragam produk baru yang dirilis TACO.

“Kami mengundang pengunjung untuk dapat melihat langsung produk-produk kami yang dapat digunakan untuk kebutuhan interior konsumen,” jelas Anastasia, dalam keterangannya, Selasa (11/7/2023).

Instalasi booth TACO menampilkan koleksi lengkap produk TACO dan koleksi produk inovasi terbaru seperti produk TACO Vinyl Flooring Perform 300 XL yang baru diluncurkan di tahun ini. Selain itu, rangkaian produk hardware yang baru diluncurkan di tahun 2023, diantaranya alumunium profile, LED strip cover, dll.



“Kami berharap dengan keterlibatan kami di pameran IBT tahun ini dapat terus menjalin relasi dengan konsumen sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru kami. Apalagi, dalam rencana ke depan, kami juga akan menghadirkan produk baru yang inovatif sesuai kebutuhan konsumen dan tren yang ada,” tutup Anastasia.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)