Komitmen Layani Korporasi Terbaik, Ini yang Dilakukan InCorp Indonesia

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:02 WIB
loading...
Komitmen Layani Korporasi Terbaik, Ini yang Dilakukan InCorp  Indonesia
InCorp Indonesia siap membantu perusahaan lokal dan internasional dalam mencapai kesuksesan bisnis.
A A A
JAKARTA - Setelah satu tahun menghadirkan keberadaannya di Surabaya, InCorp Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran Surabaya Office terbaru yang berlokasi di Ruko ICON 21 Blok R No. 33, Jalan Dr. Ir. H. Soekarno Nomor 21-22, Kota Surabaya.

Keberadaan kantor baru InCorp Indonesia di Surabaya menandakan komitmen perusahaan untuk dalam memberikan pelayanan korporasi terbaik bagi klien di Surabaya dan seluruh area Jawa Timur. Dalam acara peresmian ini hadir Branch Manager Surabaya & Batam InCorp Indonesia, Teddy Willy, CEO InCorp Indonesia, Vidvant Brahmantyo, dan COO InCorp Indonesia, Daris Salam.

"Kami sangat antusias mengumumkan peluncuran kantor baru kami di Surabaya," ujar CEO InCorp Indonesia, Vidvant Brahmantyo. "Dengan kehadiran kantor ini, kami akan lebih dekat dengan klien kami di wilayah ini dan dapat memberikan solusi bisnis yang inovatif dan terpercaya."

Di lokasi terkini, InCorp Indonesia di Surabaya terus menunjukkan perkembangan dalam menyediakan berbagai layanan konsultasi bisnis yang komprehensif, termasuk pendirian perusahaan, perizinan, rekrutmen, dan layanan operasional bisnis lainnya.

Dengan tim konsultan berpengalaman dan pengetahuan mendalam tentang pasar lokal, InCorp Indonesia siap membantu perusahaan lokal dan internasional dalam mencapai kesuksesan bisnis di Surabaya dan sekitarnya.

"InCorp Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada klien kami, dan kantor baru kami di Surabaya akan memperkuat kehadiran kami di Jawa Timur," tambah Teddy Willy, Branch Manager Surabaya InCorp Indonesia.

Selain itu, acara peresmian ini akan menjadi kesempatan bagi para tamu undangan untuk berinteraksi dengan tim InCorp Indonesia, mempelajari layanan yang ditawarkan, dan menjalin hubungan yang lebih erat.

Sehubungan dengan peresmian kantor baru, InCorp Indonesia cabang Surabaya juga memberikan promo menarik kepada para tamu undangan untuk setiap layanan esensial dari InCorp Indonesia.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)