Dapat Motor dari Gebyar Promo 2023 MNC Finance, Warga Aceh: Kejutan yang Istimewa

Jum'at, 14 Juli 2023 - 18:16 WIB
loading...
Dapat Motor dari Gebyar Promo 2023 MNC Finance, Warga Aceh: Kejutan yang Istimewa
MNC Finance memberikan hadiah motor kepada nasabahnya dalam Program Gebyar Promo 2023. Kali ini giliran warga Desa Paloh, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh, Mulhadi yang mendapatkan rezeki nomplok. Foto/Dok
A A A
BIREUN - MNC Finance memberikan hadiah motor kepada nasabahnya dalam Program Gebyar Promo 2023. Kali ini giliran warga Desa Paloh, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh, Mulhadi yang mendapatkan rezeki nomplok setelah memenangkan gebyar promo 2023 yang diadakan MNC Finance, Kamis (13/7/2023).

Mulhadi mendapat sepeda motor Honda Beat yang diserahkan langsung Branch Manager MNC Finance Cabang Lhokseumawe, Adi Akhiyar. “Pak Mulhadi ini merupakan pemenang perdana untuk wilayah Aceh. Selamat ya pak,” kata Adi Akhiyar.

Dia mengatakan, gebyar program 2023 ini merupakan program tahunan MNC Finance kepada debitur yang memiliki kontrak lebih dari satu kali. Pada umumnya sebelum lunas mereka melakukan repaer order pembiayaan di MNC Finance.

“Program ini diadakan bulanan dan tahunan di berikan kepada nasabah top up kredit berupa hadiah-hadiah menarik seperti sepeda motor, smartphone dan lainnya,” katanya.

Sambung dia menambahkan, MNC Finance sangat mengapresiasi nasabah yang memang sejauh ini mempercayakan MNC Finance sebagai perusahaan pembiayaan. “Program tersebut dikhususkan bagi nasabah yang sudah melakukan top up kredit yang kami tawarkan hadiah bulanan dan tahunan,” ujarnya.

Mulhadi mengaku, menjadi debitur di MNC Finance sangat memuaskan. Selain pelayanan yang sangat baik, proses pengurusannya juga sangat mudah.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak MNC Finance yang telah memberikan hadiah motor. Ini merupakan kejutan yang sangat istimewa bagi saya,” ucapnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)