Ludes Terjual, Pengembang Percepat Penyerahan Unit

Minggu, 16 Juli 2023 - 11:55 WIB
loading...
Ludes Terjual, Pengembang Percepat Penyerahan Unit
Konsumen Mazenta Residen lebih cepat menerima penyerahan unit. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Serpong Bangun Cipta melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group, anak perusahaan Harita Group, telah sukses meluncurkan proyek pengembangan residensial terbaru mereka, yaitu “Mazenta Residence at Bintaro” pada pertengahan Maret 2022. Hunian ini membawa konsep JapanDi (Japanese-Scandinavian) yang sedang menjadi tren dunia dalam sebuah konsep hunian arsitektur modern.



"3 bulan sejak dimulainya penjualan unit pertama Mazenta Residence, kami telah segera memulai pembangunan seluruh unit secara paralel," ujar Project CEO Mazenta Residence Bintaro, Setia Iskandar Rusli, dalam keterangannya, Minggu (16/7/2022).

Mazenta Residence Bintaro mencatatkan penjualan yang luar biasa, sebab 91 unit rumah tapak yang ada sudah habis terjual habis dalam waktu 14 bulan. Mazenta Residence merupakan klaster residensial perdana CHL Group di Kawasan Bintaro.

Setia menjelaskan, Mazenta Residence memiliki rancangan desain eksklusif, penghuni disuguhkan pemandangan greenery yang kental akan suasana Jepang dengan pepohonan Jacaranda dan Red Maple. Juga, berbagai fasilitas premium yang lengkap serta dua tipe rumah dengan desain arsitektur bernuansa Jepang dan Skandinavia yang minimalis dan fungsional namun tetap terllihat mewah.

Lokasi Mazenta yang sangat strategis, berlokasi hanya tiga menit dari Mall Bintaro Xchange, Stasiun Jurang Mangu, Universitas Pembangunan Jaya, dan exit toll Pondok Aren menjadi daya tarik utama bagi para konsumen. Ditambah dengan desain rumah yang sangat apik oleh Atelier Riri serta fasilitas premium yang lengkap, membuat Mazenta telah 100% sold out saat ini.

"Pada saat pertama kali diluncurkan, bulan Maret 2022, kami menentukan bahwa serah terima akan dimulai pada akhir tahun 2023. Namun, melihat tingginya minat para konsumen terhadap Mazenta, bertepatan dengan Groundbreaking Mazenta yang dilaksanakan pada tanggal 07 Juli 2022, kami berkomitmen untuk memulai proses serah terima pada bulan Juni 2023.

Tidak berhenti di Mazenta Residence, pada bulan Maret 2023 kemarin, PT Cipta Harmoni Lestari kembali meluncurkan satu perumahan terbaru di area Serpong, yaitu Naraya Serpong, yang kembali dipimpin oleh Setia Iskandar Rusli selaku Project CEO. Setia optimistis dan berharap bisa kembali mengulang kesuksesan Mazenta yang berhasil terjual habis dalam waktu yang singkat.



Tanpa berkompromi terhadap kualitas bangunan yang sangat baik, kemewahan desain dan kelengkapan fasilitas yang premium, Naraya dipasarkan mulai dari 900 Jt-an saja. Menjadikan Naraya Serpong “Rumah Termewah di Kelasnya”.

“Inilah keistimewaan dari Naraya Serpong,” tandas Setia.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)