Ikut Tabungan Dahsyat Undian, Nasabah MNC Bank Dapat All New Honda CRV

Senin, 17 Juli 2023 - 16:11 WIB
loading...
Ikut Tabungan Dahsyat Undian, Nasabah MNC Bank Dapat All New Honda CRV
MNC Bank serahkan hadiah kepada pemenang Tabungan Dahsyat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), menyerahkan hadiah berupa satu unit All New Honda CRV kepada Lity Suwita selaku nasabah terpilih pada program Tabungan Dahsyat Undian Periode XII Tahun 2022. Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna di MNC Bank Kantor Cabang Pembantu Puri Indah pada Jumat, 14 Juli 2023.



Dalam penyerahan hadiah tersebut, Rita menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas kepercayaan Lity Suwita selaku nasabah setia MNC Bank, “Hari ini, MNC Bank sangat berbahagia untuk dapat memberikan penghargaan khusus kepada salah satu nasabah kami yang telah menunjukkan tingkat kesetiaan dan komitmen yang luar biasa. Namun, saya ingin menekankan bahwa ini bukan hanya sekadar hadiah. Lebih dari itu, hadiah ini melambangkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah setia MNC Bank.”

Sementara itu, Lity Suwita selaku nasabah MNC Bank Kantor Cabang Pembantu Puri Indah mengatakan, “Hadiah luar biasa ini benar-benar tidak saya sangka. Oleh karena itu, saya ingin mengambil kesempatan yang baik ini untuk turut mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh tim di MNC Bank, terutama di Kantor Cabang Pembantu Puri Indah. Mulai dari petugas teller dan customer service yang ramah hingga Ibu Hermina Padmalian selaku Sub Branch Manager MNC Bank Puri Indah yang sangat peduli dengan kebutuhan transaksi perbankan saya. Ke depannya, saya berharap dapat terus menjaga loyalitas dan memperkuat hubungan lebih baik lagi dengan MNC Bank.”

Rita menambahkan, “Tabungan Dahsyat Undian adalah program loyalitas sebagai wujud apresiasi MNC Bank terhadap nasabah loyal MNC Bank dengan memberikan hadiah menarik, baik saat membuka rekening tabungan atau saat meningkatkan saldo pada tabungan secara berkala. Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program. Loyalitas dan kepercayaan nasabah menurut kami adalah modal utama yang telah membantu MNC Bank untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini.”

Sebelum menutup, Rita mengingatkan kepada nasabah untuk dapat memakai aplikasi MotionBank sebagai aplikasi digital banking kebanggaan MNC Bank. MotionBank dapat dipergunakan kapan saja dan di mana saja untuk melakukan transaksi dengan QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan, top up & pay ke berbagai mitra layanan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO hingga DANA. Selain itu, MotionBank juga memiliki fitur-fitur unggulan terbaru seperti Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, Transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank, hingga pembukaan rekening tabungan maupun Deposito Online.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)