Pengembang Terus Penuhi Kebutuhan Properti Komersial

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:17 WIB
loading...
Pengembang Terus Penuhi Kebutuhan Properti Komersial
Properti komersial masih dibutuhkan konsumen. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengembang berusaha memenuhi dan melengkapi kebutuhan masyarakat akan produk komersial , terutama di kelas premium. Paramount Land melakukannya dengan memperkenalkan ‘Menteng Studio Loft’, prominent lifestyle & commercial destination yang berlokasi di kawasan premium IL LAGO, dikelilingi lebih dari 40 klaster terhuni dan beragam fasilitas kota.



Selama lebih dari dua dekade, Gading Serpong telah bertumbuh menjadi sebuah kota mandiri di sisi barat Jakarta yang ramai, lengkap, dan terus berkembang hingga hari ini. Terpenuhinya segala kebutuhan masyarakat di sini, mulai dari tinggal, berbisnis, hingga berinvestasi, menjadikan Gading Serpong sebagai kota yang nyaman.

Selain tinggal dan berbisnis, Kota Gading Serpong juga menjadi tujuan masyarakat untuk berinvestasi properti karena telah terbukti menghasilkan capital gain dan return on investment (ROI) yang tinggi, baik dari hasil sewa, penjualan, ataupun keduanya. Contohnya area komersial Pisa Grande yang diluncurkan oleh Paramount Land pada tahun 2020 dengan harga perdana mulai dari Rp1,1 milyaran, saat ini naik secara signifikan.

Pada acara Product Knowledge Menteng Studio Loft beberapa waktu lalu, M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan, pihaknya percaya kunci sukses dalam menghadirkan produk komersial yang ramai dan favorit adalah dengan melakukan riset yang komprehensif dan perencanaan jangka panjang yang tidak berhenti pada penjualan produk saja.

“Beberapa hal yang menjadi alasan mengapa kawasan ini sangat diminati, di antaranya lokasi yang sangat strategis, serta dikelilingi residensial dengan kelas ekonomi yang tinggi, dan desain bangunan yang menarik dan sesuai zamannya. Selain itu, Paramount Land juga memiliki strategi bisnis yang sangat baik dengan menghadirkan anchor tenant untuk mendukung perkembangan bisnis.

Pada tahap awal, Menteng Studio Loft ditawarkan terbatas 15 unit dengan harga Rp8,5 miliaran (sudah termasuk PPN). Berbagai promo cara bayar yang sangat menarik juga ditawarkan kepada konsumen dan investor.

Norman Daulay, Direktur Paramount Land, menjelaskan, Menteng Studio Loft memiliki beberapa keunggulan utama sebagai prominent lifestyle & commercial destination di Gading Serpong. Di antaranya, Prime Location next to CBD, karena Menteng Studio Loft hanya berjarak kurang dari dua menit menuju sentra kuliner populer di sisi selatan Gading Serpong.

“Keunggulan selanjutnya Premium Design, bangunan memiliki tampilan premium dengan frontage besar dan material modern,” kata Norman.

Henry Napitupulu, Direktur Paramount Land, menambahkan, kata kunci yang membedakan Menteng Studio Loft dengan produk-produk komersial yang diluncurkan Paramount Land sebelumnya adalah ‘prominent lifestyle’, karena bangunan ini diperuntukkan bagi bisnis dan kebutuhan tersier dengan model usaha seperti fashion store, beauty salon & clinic, restaurant/ cafe, dan office.



"Desain bangunan juga dirancang untuk menyesuaikan fungsi ini, yaitu dengan frontage besar, extra spacious alfresco, high ceiling exterior dengan glass canopy," tandas Henry.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)