Hunian Nyaman dan Strategis di Karawang dan Serang dari Citra Swarna Group

Senin, 03 Juli 2023 - 20:08 WIB
loading...
Hunian Nyaman dan Strategis di Karawang dan Serang dari Citra Swarna Group
Manajemen CSG saat melakukan Media Visit MNC. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Citra Swarna Group (CSG), perusahaan pengembang properti di Karawang (Jawa Barat) dan Serang (Banten) berkomitmen selalu menghadirkan hunian nyaman dan strategis dengan harga terjangkau. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada 2004 oleh CEO Citra Swarna Group, Victor.



Pebisnis muda, kelahiran 27 Maret tersebut merupakan sosok supel, ramah, dan pantang menyerah. Di bawah kepemimpinan pria muda asal Pontianak ini, CSG telah menyelesaikan lebih dari 15 proyek perumahan.

Perjalanan bisnis Citra Swarna Group tidaklah instan. Perusahaan tersebut awalnya dikenal sebagai penjual bahan bangunan, lalu terjun ke bisnis kontraktor, hingga kini memantapkan bisnis di dunia properti dan mengembangkan perumahan.

Direktur Operasional Citra Swarna Group Wahyu Hartanto mengatakan, CSG selalu berusaha memberi hunian yang homey, dengan lokasi yang strategis, proses cepat, harga terjangkau, serta fasilitas modern.

"Citra Swarna Group telah memberi warna tersendiri pada industri properti Tanah Air. Kita tidak sekedar jual dan bangun, kita membangun perumahan dengan sepenuh hati, kualitasnya baik," katanya dalam acara Media Visit MNC, Selasa (27/6/2023) di Gedung iNews, Jakarta, yang juga dihadiri Direktur Pemberitaan Sindonews Pung Purwanto, dan Pemimpin Redaksi Sindonews Zen Teguh.

Lokasi Nyaman dan Strategis

Sebagai perusahaan properti yang berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, CSG memperkenalkan properti kekinian dengan lokasi nyaman dan strategis di Karawang dan Serang.

Karawang Timur misalnya, saat ini sudah jadi incaran milenial dan kelas menengah sebagai kawasan yang cocok untuk tempat tinggal. Kawasan ini didukung infrastruktur lengkap, dan dibangun beragam infrastruktur yang dapat membantu mobilitas.

"Secara lokasi, Karawang ini seksi sekali. UMR (upah minimum regional) Karawang itu paling tinggi. Jadi kalau urus KPR lebih mudah. Basically, itu hal-hal yang membuat kami interest untuk konsentrasi development di Karawang. Kita coverage-nya bukan hanya Karawang, tapi lebih luas lagi," kata Oki Ramdhani, GM Bussiness Development.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)