Tim Danone Indonesia Raih Empat Penghargaan PR Award 2016

Rabu, 30 November 2016 - 22:03 WIB
Tim Danone Indonesia Raih Empat Penghargaan PR Award 2016
Tim Danone Indonesia Raih Empat Penghargaan PR Award 2016
A A A
JAKARTA - Tim Corporate Communications Donone Indonesia terdiri dari Aqua, Sarihusada, dan Nutricia meraih empat penghargaan Publik Relation Awards (PR Award) 2016. Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi grup perusahaan berbasis di Prancis tersebut.

Masing-masing, merek Aqua meraih penghargaan kategori Best of The Best Media Relations melalui program Anugerah Jurnalistik Aqua. Kemudian, PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada) menyabet dua penghargaan sekaligus dalam kategori Best Social PR melalui Allergy Awareness Week dan Best Own Media melalui Majalah SHINE. Selanjutnya, Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia) meraih penghargaan dalam kategori Own Media melalui Majalah Inside Nutricia.

Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menyambut gembira dengan pencapaian tim komunikasi perusahaan setelah meraih empat penghargaan sekaligus. "Penghargaan ini sungguh membanggakan bagi Danone di Indonesia karena merupakan penghargaan atas upaya tim komunikasi kami dalam menyampaikan inisiatif dan kebijakan perusahaan baik kepada kalangan eksternal maupun internal," ujar Arif dalam keterangan persnya, Rabu (30/11/2016).

Dia menjelaskan bisnis Danone di Indonesia terdiri dari tiga kategori utama, yaitu Air Minum dalam Kemasan (AQUA & VIT) dan minuman ringan non-karbonasi (Mizone, Levite); kemudian Nutrisi untuk Awal Kehidupan (Early Life Nutrition) melalui brand Sarihusada dengan produknya SGM Eksplorer; SGM Bunda dan Lactamil; serta brand Nutricia dengan produknya Nutrilon Royal dan Bebelac serta Nutrisi Medis.

"Danone Indonesia terus berkomitmen memberikan sumbangsih bagi perbaikan gizi dan kesehatan masyarakat melalui produk-produk yang kami hasilkan," kata Arif.

Dia menuturkan, tim komunikasi Danone Indonesia juga secara terus menerus melakukan berbagai upaya edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memberikan kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk media.

"Tim corporate Danone bekerja sama dengan berbagai media akan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat," terang Arif.

Danone adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia yang memiliki misi memberikan kesehatan kepada sebanyak mungkin orang dan beroperasi di 160 negara dengan jumlah karyawan lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia. Di Indonesia, Danone memiliki 24 pabrik dengan jumlah karyawan lebih dari 15.000 orang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8390 seconds (0.1#10.140)