Polisi Belum Tangkap Pelaku Perusakan Mobil di Stadion Pakansari

Rabu, 26 Juli 2023 - 19:35 WIB
loading...
Polisi Belum Tangkap Pelaku Perusakan Mobil di Stadion Pakansari
Polisi belum menangkap pelaku perusakan mobil di kawasan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Instagram Cibinong Viral
A A A
BOGOR - Polisi belum menangkap pelaku perusakan mobil di kawasan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Korban sudah membuat laporan polisi ke Polres Bogor. "Saat ini sudah menindaklanjuti terkait laporan polisi yang sudah dilaporkan korban di mana mengalami tindak pidana pelaku secara bersama-sama melakukan kekerasan serta perusakan barang," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi dalam keterangannya, Rabu (26/7/2023).

Dalam kejadian tersebut, korban diketahui bernama Kevin Candra (24). Mobil korban rusak parah pada bagian depan karena sengaja ditabrak oleh pelaku dan kaca juga pecah.

"Korban sedang bersama teman-temannya," jelasnya.

Dalam kejadian ini, korban mengalami kerugian materi Rp80 juta. "Kami masih melakukan proses pendalaman serta penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, beredar video di media sosial aksi perusakan mobil di sekitaran Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Kasusnya sedang ditangani lebih lanjut oleh Polres Bogor.

Video itu diunggah akun Instagram @cibinongviral. Dalam video terlihat minibus berwarna putih dengan sengaja sedang menabrak mobil lainnya.

Hal itu dilakukan berkali-kali hingga mobil mengalami kerusakan cukup parah. Tampak bagian depan mobil yanh ditabrak ringsek dan kaca mobil pecah.

"Biarin, biarin kita ke rumahnya," ucap suara pria dalam video dikutip MNC Portal, Selasa (25/7/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2025 seconds (0.1#10.140)