Mampu Berkompetisi, MNC Finance Sabet Penghargaan Perusahaan Pembiayaan 'Sangat Bagus'

Kamis, 27 Juli 2023 - 21:05 WIB
loading...
Mampu Berkompetisi, MNC Finance Sabet Penghargaan Perusahaan Pembiayaan Sangat Bagus
MNC Finance sukses menunjukkan kelasnya sebagai perusahaan pembiayaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT MNC Finance kembali menunjukkan kelas sebagai perusahaan pembiayaan terbaik dengan memperoleh penghargaan dengan kriteria “Sangat Bagus” di kategori Perusahaan Pembiayaan aset Rp1 triliun sampai dengan Rp5 triliun dalam acara “Infobank Multifinance Award 2023”. Penghargaan diberikan pada ajang “19rd Infobank Multifinance Award 2023” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, hari ini Kamis, 27 Juli 2023.



Pemberian penghargaan “Infobank Multifinance Award 2023” ini didasarkan pada Rating 135 Multifinance Versi Infobank tahun 2023. Rating yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank ini didasari pada kinerja 135 perusahaan pembiayaan untuk laporan keuangan terperiksa dan terpublikasi periode tahun 2021 dan 2022.

Penghargaan ini menunjukkan bahwa MNC Finance tetap konsisten dari tahun ke tahun mampu berkompetisi dengan sesama perusahaan multifinance lainnya, dengan memberikan pelayanan yang baik dan tetap mengedepankan kecepatan proses pengajuan pembiayaan untuk masyarakat.

MNC Finance juga mengedepankan inovasi, digitaslisasi serta kolaborasi guna mempercepat dan mempermudah penyediaan layanan pembiayaan, khususnya kendaraan roda empat dan rumah.

Henby selaku Direktur Marketing MNC Finance mengungkapkan pihaknya selalu berupaya meningkatkan pelayanan pembiayaan berbasis digital dan terus berinovasi melalui aplikasi mobile yang dapat mempermudah debitur dalam mendapatkan akses layanan pembiayaan.



"Harapannya, penghargaan ini dapat terus memotivasi kami untuk tetap konsisten pemberikan pelayanan yang baik sehingga menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengakses layananan pembiayaan,”ungkap Henby pada acara Awarding Infobank.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)