MNC Group-Lotte Mart Beri Bantuan Korban Longsor di Tana Toraja

Kamis, 15 Desember 2016 - 16:46 WIB
MNC Group-Lotte Mart Beri Bantuan Korban Longsor di Tana Toraja
MNC Group-Lotte Mart Beri Bantuan Korban Longsor di Tana Toraja
A A A
TANA TORAJA - MNC Group dan Lotte Mart Indonesia bekerja sama melakukan kegiatan corporate social responsibility (SCR), yaitu memberikan bantuan kepada korban bencana longsor di Kecamatan Rano, Kabupaten Tana Toraja.

Bantuan tersebut berupa 850 kg beras, 500 kg gula pasir, 800 liter minyak goreng, makanan kering dan siap saji, kebutuhan sanitasi, selimut, pakaian, dan perlengkapan untuk bayi.

Group Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam pesannya yang disampaikan oleh perwakilan MNC Group Paulus Tandiongan menyampaikan bahwa kegiatan bantuan ini salah satu upaya cepat tanggap bencana dari MNC Group bersama mitra untuk membantu para korban musibah bencana alam di Indonesia.

"MNC Group sangat empati terhadap saudara-saudara kita di Rano, karena itu kami berharap dengan adanya program CSR ini bersama Lotte Mart Indonesia bisa meringankan beban korban bencana di Rano," kata dia di Tana Toraja, Kamis (15/12/2016).

Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia Evi Lionawan yang disampaikan melalui perwakilan Cabang Makasar mengatakan, bantuan ini sebagai program tanggap darurat penanganan bencana sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Khususnya di Kecamatan Rano, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Ucok Nobi Manik, SGM Lotte Panakukang Makassar mengatakan, dengan adanya program bantuan ini pihaknya berharap agar masyarakat yang terkena dampak bencana longsor di kecamatan Rano dalam proses pemulihan dapat segera beraktivitas kembali dan kiranya bantuan tersebut dapat berguna.

Sementara, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara juga sangat bersyukur dan mengatakan bahwa bantuan yang diberikan MNC Group bersama Lotte Mart Indonesia sangat mendukung pemulihan warga yang berada di Kecamatan Rano yang terkena musibah longsor. Di mana, rumah mereka harus direlokasi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)