Geliatkan Industri, 1.000 Properti Akan Diluncurkan Serentak di 23 Kota se-Indonesia

Rabu, 02 Agustus 2023 - 11:38 WIB
loading...
Geliatkan Industri, 1.000 Properti Akan Diluncurkan Serentak di 23 Kota se-Indonesia
1.000 properti akan diluncurkan pada hari Minggu mendatang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan Grand Open House 2022, Brighton kembali menghadirkan Grand Open House 1.000 properti serentak di 23 kota se-Indonesia pada hari Minggu mendatang (6/8/2023). Saat ini Grand Open House akan hadir di lebih dari 23 kota besar Indonesia, di antaranya Batam, Medan, Palembang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Makassar.



Event spesial ini diperuntukkan bagi konsumen dengan jumlah 1.000 unit properti pilihan. Grand Open House akbar ini dipersembahkan oleh Brighton Real Estate, agen properti , guna meringankan para pencari properti untuk mendapatkan properti impian dengan lebih mudah.

Widjaja Santoso, Chief of Corporate Relation Brighton Real Estate Indonesia, mengatakan ajang ini akan menghadirkan berbagai jenis properti dengan harga mulai dari Rp1 miliar. Ragam properti antara lain rumah, ruko, gudang, hingga gedung.

“Konsumen tidak perlu ragu, ini justru apresiasi bagi konsumen loyal kami untuk mendapatkan property sesuai dengan impian dan bajet yang mereka punya, jadi event Grand Open House 1000 properti sangat pas jadi ajang mendapatkan properti idaman sesuai dengan budget,” kata Widjaja, dalam keterangannya, Rabu (2/8/2023).

Selain itu, ia menambahkan, sebagai perusahaan agen properti yang telah tersertifikasi ISO 9001:2015, Brighton Real Estate memiliki jaringan lebih dari 4.000 agen properti, developer ternama, dan pemilik rumah baik untuk menghadirkan properti pilihan bagi konsumen yang mencari, baik sebagai tempat tinggal maupun produk investasi yang menguntungkan.

Widjaja menambahkan bahwa konsumen tidak perlu khawatir, pencarian properti akan dibantu agen profesional Brighton mulai dari konsultasi atau informasi dan tips membeli properti, pemilihan unit, detail produk, negosiasi, hingga pengurusan legal tanpa mengeluarkan biaya apapun, alias free atau gratis.



"Konsumen pun akan dipandu terkait cara pembayaran hingga sistem KPR oleh bank yang sudah bekerja sama dengan Brighton. Jadi, konsumen kami arahkan untuk dapat memiliki properti impian dengan cepat dan tepat,” tandas Widjaja.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)