Jaya Real Property Jawab Kebutuhan Creativepreneur Milenial

Selasa, 01 Agustus 2023 - 22:52 WIB
loading...
Jaya Real Property Jawab Kebutuhan Creativepreneur Milenial
Jaya Real Property menjawab kebutuhan creativepreneur milenial. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Jaya Real Property Tbk (JRP) terus berkomitmen menginspirasi generasi muda, para pekerja kreatif (creativepreneur) hingga para pelaku UMKM untuk lebih produktif, kreatif, dan berani menjelajah segala potensi yang mereka miliki. Komitmen tersebut sejalan dengan pilar-pilar yang diusung oleh Bintaro Creative District khususnya pilar thinking.

Melalui pilar ini, Bintaro Creative District berkomitmen untuk menghadirkan ruang-ruang inspiratif kolaboratif yang memberikan kemudahan bagi para pengusaha muda dan pekerja kreatif untuk dapat memulai dan membangun usahanya di Bintaro Creative District.

Bentuk komitmen dukungan terhadap generasi muda dan creativepreneur tersebut kemudian secara nyata diwujudkan JRP melalui beragam workshop yang diselenggarakan di Creativo Experience (Sales Gallery Tower Creativo), Bintaro Creative District.



Dalam kurun waktu satu bulan terakhir, secara konsisten JRP telah memfasilitasi beberapa workshop, di antaranya workshop pottery bersama Ceramica Studio, workshop Terarium Class bersama Ruang Kreasi x terr.aquario, workshop Painting Class bersama Bartega, dan paling anyar yakni Intimate Talkshow - Creativo Talk: Creativepreneur 101 bersama Living Loving.

Sederet workshop tersebut dihadiri dan dimeriahkan oleh para peserta yang mayoritas merupakan generasi milenial bahkan generasi Z yang memiliki ketertarikan dalam dunia kreatif.

Illustrator dan creativepreneur Dinda Puspitasari, yang hadir dalam workshop tersebut memberikan apresiasi atas komitmen JRP dalam mendorong pengusaha muda dan creativepreneur untuk mengembangkan usaha mereka.

"Semoga dengan adanya Bintaro Creative District dan Tower Creativo bisa menunjang temen-temen kreatif dan anak-anak yang nantinya masuk ke bidang kreatif untuk dapat terus berkarya," ujar Dinda dalam kesempatan tersebut.

Menurut Dinda momentum hadirnya Tower Creativo di Bintaro Creative District sangat selaras dengan creativepreneur yang makin hari makin potensial prospeknya. Senada, Arum Prasasti, General Manager Jaya Real Property juga menegaskan bahwa JRP secara konsisten tidak hanya mendorong dan menginspirasi individu namun juga para pengusaha muda serta creativepreneur lainnya untuk memulai dan konsisten berkarya.

"Untuk itu JRP berharap dapat turut berperan nyata dalam perkembangan sektor UMKM dan creativepreneur dengan hadirnya Kawasan Bintaro Creative District, salah satunya melalui Tower Creativo," ujar Arum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)