Upaya Mendukung Pelaku Bisnis FMCG di Yogyakarta

Kamis, 03 Agustus 2023 - 07:15 WIB
loading...
Upaya Mendukung Pelaku Bisnis FMCG di Yogyakarta
GrosirOne buka cabang di Yogyakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - GrosirOne, platform teknologi yang menyediakan solusi inovatif bagi pengusaha dan pelaku bisnis fast moving consumer good ( FMCG ) di Indonesia, mengumumkan langkah strategis dalam mendukung pertumbuhan dan melayani komunitas dengan membuka cabang di Yogyakarta. Ekspansi ini ditandai dengan pengadaan acara grand opening GrosirOne cabang Yogakarta pada Selasa, 31 Juli 2023.



Pada acara ini, turut menghadirkan mitra besar yang ikut serta dalam mendukung kesuksesan acara, yaitu PT Sakti Pangan Perkasa (SPP), PT Permodalan Nasional Madani (PNM), PT Pacific Eastern Coconut Utama (PECU), dan PT Berdayakan Usaha Indonesia (BATUMBU)

Setelah sukses beroperasi di pasar-pasar Jabodetabek dan Bandung selama dua tahun terakhir, GrosirOne telah melayani lebih dari 300 pasar dan 13.000 toko yang tersebar di wilayah tersebut.

Pembukaan cabang baru di Yogyakarta merupakan pencapaian luar biasa bagi GrosirOne, yang menegaskan dedikasinya untuk terus berkembang. Langkah strategis ini mencerminkan tujuan GrosirOne untuk menjadi mitra grosir pilihan bagi pengusaha dan pedagang di seluruh Indonesia.

“Kami sangat bersemangat dengan kehadiran GrosirOne di Yogyakarta. Langkah ini merupakan bagian dari strategi ekspansi regional kami untuk membantu lebih banyak pengusaha dan pelaku bisnis FMCG dalam mengoptimalkan usaha mereka. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal dan masyarakat di Yogyakarta, ujar Erben Noerman, CEO GrosirOne, dalam keterangannya dikutip Kamis (3/8/2023).

Saat ini terdapat 20 titik pasar yang dilayani GrosirOne di berbagai daerah strategis di Yogyakarta seperti Kranggan, Imogiri, Bantul dan Sleman. Dengan ini, GrosirOne siap menyediakan solusi berupa layanan dan aplikasi yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelaku usaha di berbagai pasar tradisional dalam memesan stok barang dagangannya. Adapun berbagai kategori produk yang GrosirOne sediakan antara lain makanan ringan, sembako, bumbu dapur dan alat kebersihan rumah tangga.

Dengan membuka cabang di Yogyakarta, GrosirOne berharap dapat semakin memperkuat eksistensinya di pasar nasional dan terus berperan aktif dalam membantu pertumbuhan bisnis mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus mendistribusikan solusi yang inovatif, memudahkan akses terhadap produk berkualitas, dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha di berbagai wilayah.



“Kami berharap cabang baru di Yogyakarta ini dapat semakin menguatkan eksistensi GrosirOne di pasar nasional dan meningkatkan kehadiran kami di kawasan Indonesia bagian tengah. Selain itu, semoga kami bisa menjadi mitra terpercaya bagi para pedagang dan pengusaha di kota ini yang bisa menjadi solusi utama bagi kebutuhan stok barang dagangan mereka dengan menyediakan beragam produk berkualitas dan layanan yang efisien,” ujar Felix Boenawan, COO GrosirOne.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)