BRI Life Borong Lima Penghargaan dari Tiga Institusi

Kamis, 03 Agustus 2023 - 12:27 WIB
loading...
BRI Life Borong Lima Penghargaan dari Tiga Institusi
BRI Life raih berbagai penghargaan atas kinerjanya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Asuransi BRI Life memboyong tiga penghargaan pada ajang 24th Insurance Award 2023 yang diselenggarakan oleh Infobank di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis lalu (27/7/2023). Tiga penghargaan yang diraih tersebut adalah “The Best Performance in 10 Consecutive Years Kategori Life Insurance Company”, “The Highest Score Life Insurance Company 2023 kategori Premi Bruto 5 Triliun keatas”, dan “The Best Performance Life Insurance Company 2023 kategori Premi Bruto 5 Triliun ke atas”.



Penghargaan tersebut didasarkan pada Rating Perusahaan Asuransi Versi Infobank tahun 2023. Rating ini didasari pada kinerja 118 perusahaan asuransi untuk laporan keuangan terperiksa dan terpublikasi periode tahun 2021 dan 2022.

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila bersyukur atas ketiga penghargaan yang diraih pihaknya. Menurut Iwan, penghargaan ini menunjukkan keberhasilan BRI Life dalam menjaga kepercayaan nasabah, dengan memberikan layanan terbaik melalui produk-produk asuransi yang berkualitas dan tetap menjaga integritas perseroan yang didukung oleh pemangku kepentingan.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kontribusi insan BRI Life yang telah memberikan inisiatif positif bagi perusahaan dengan semangat kerja cerdas, kerja keras dan kerja ikhlas dan juga dukungan kepercayaan pelanggan dan segenap stakeholders” tegas Iwan dalam keterangannya, Kamis (3/8/2023).

Di hari yang sama, BRI Life juga menerima penghargaan sebagai “Life Insurance Market Leaders 2023” yang berikan oleh Media Asuransi. Tahun ini Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) melakukan kajian terhadap 47 perusahaan dari 52 perusahaan asuransi jiwa, berdasar pada laporan publikasi pendapatan premi perusahaan per Desember 2022.

Hasilnya, diperoleh 15 perusahaan asuransi teratas yang berhasil menjadi market leader di tahun ini, yang menguasai market share sebesar 11,83% dari sisi pendapatan premi industri asuransi jiwa di tahun 2022.

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi mengatakan, “Penghargaan itu tentu akan menambah semangat kami untuk meraih pencapaian yang lebih baik lagi. Kebanggaan ini kami peroleh, berkat dukungan kepercayaan pelanggan dan segenap stakeholders”.



Melengkapi penghargaan yang diterima BRI Life di Juli ini, adalah penghargaan yang diberikan oleh Investor Daily Award sebagai “Best Insurance 2023 Kategori Asuransi Jiwa Beraset di Atas Rp10 triliun-Rp25 triliun”. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian pencapaian pendapatan premi BRI Life di tahun 2022 mencapai Rp8,7 triliun dengan laba tahun berjalan sebesar Rp344,2 miliar.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)