MotionVoucher Tebar Diskon Kemerdekaan hingga 35% di Aplikasi MotionPay

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 15:17 WIB
loading...
MotionVoucher Tebar Diskon Kemerdekaan hingga 35% di Aplikasi MotionPay
Anda dapat memperoleh diskon hingga 35% untuk beragam merchant yang terdapat pada fitur MotionVoucher di aplikasi MotionPay. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menjelang peringatan hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI), masyarakat Indonesia merayakannya dengan memasang bendera merah putih dan mengikuti beragam perlombaan khas 17-an. Hal ini telah menjadi budaya yang dilakukan di Tanah Air setiap tahunnya. Tak hanya itu, dalam gegap gempita perayaan kemerdekaan, konsumen juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik yang tentunya menguntungkan.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan, “Untuk turut memeriahkan kemerdekaan RI, MotionPay mengadakan promo Agustus Merdeka. Anda dapat memperoleh diskon hingga 35% untuk beragam merchant yang terdapat pada fitur MotionVoucher di aplikasi MotionPay.”



Promo diskon hingga 35% tersebut dapat diperoleh di berbagai merchant antara lain Haagen Dazs, Nanny’s Pavillon, Funworld, McDonald’s, Yoshinoya, Let’s Toast, Starbucks, H&M, FamilyMart, Es Teler 77, D’Cost, Bakmi GM, dan Flash Coffee. Caranya sangat praktis, Anda hanya perlu mengikuti panduan berikut ini:

1. Pada aplikasi MotionPay, pilih merchant Promo Agustus Merdeka yang Anda inginkan. Nominal diskon beragam tergantung jenis voucher yang Anda pilih
2. Klik “Checkout" dan lanjutkan pembayaran
3. Setelah transaksi berhasil, voucher yang dibeli dapat Anda lihat melalui menu My Voucher pada MotionVoucher bagian pojok kanan atas



Yuk rayakan kemerdekaan ke-78 RI dengan menyerbu promo Agustus Merdeka di MotionPay! Jangan ketinggalan, promo berlaku hanya sampai 31 Agustus 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)