Pulsa Murah, MotionPay Lah! Isi Pulsa Indosat dengan Harga Miring Hanya di Aplikasi MotionPay

Senin, 07 Agustus 2023 - 15:20 WIB
loading...
Pulsa Murah, MotionPay Lah! Isi Pulsa Indosat dengan Harga Miring Hanya di Aplikasi MotionPay
MotionPay menyediakan layanan pulsa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Komunikasi merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Komunikasi dilakukan agar bisa saling terkoneksi satu sama lain untuk berbagai keperluan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan perkembangan teknologi, komunikasi tidak hanya dilakukan secara langsung, namun dapat melalui berbagai cara, seperti telepon dan mengirimkan pesan melalui smartphone.



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, “Smartphone kini telah menjadi gadget yang umumnya digunakan oleh masyarakat. Untuk mendukung kebutuhan komunikasi Anda, MotionPay menyediakan layanan pengisian pulsa untuk berbagai provider dan kali ini tengah berlangsung promo pulsa murah bagi para pengguna Indosat.”

Untuk mendapatkan pulsa murah Indosat, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Pada aplikasi MotionPay, pilih menu Pulsa
2. Masukkan nomor ponsel Indosat Anda, lalu pilih denominasi yang diinginkan
3. Periksa kembali Konfirmasi Pembelian, lalu klik “Lanjutkan”
4. Jika pembayaran sudah berhasil, maka Anda akan menerima notifikasi

Segera dapatkan pulsa murah Indosat di aplikasi MotionPay! Promo berlaku hingga 31 Agustus 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3605 seconds (0.1#10.140)