Harga Rumah Terus Naik Bisa Jadi Pilihan Investasi Properti

Rabu, 09 Agustus 2023 - 08:00 WIB
loading...
Harga Rumah Terus Naik Bisa Jadi Pilihan Investasi Properti
Harga rumah yang terus naik bisa jadi pilihan investasi properti. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Permintaan rumah yang terus bertumbuh seiring peningkatan populasi di daerah Jabodetabek membuat harga rumah terus mengalami kenaikan. Di beberapa daerah pun harganya dapat mencapai puluhan juta rupiah per meter persegi.

Banyaknya permintaan masyarakat terhadap hunian yang bersifat eksklusif dengan harga yang relatif murah menjadi sebuah tantangan tersendiri di tengah harga yang semakin sulit dijangkau oleh masyarakat dan bahkan terus melonjak hingga miliaran.

Kabar baiknya, Gethome sebagai platform aggregator properti berhasil menciptakan hunian eksklusif yang menjawab tantangan tersebut. Baru-baru ini, Gethome merilis sebuah proyek perumahan eksklusif baru dengan jumlah unit yang terbatas, yakni hanya berjumlah 22 unit saja.



Perumahan yang diberi nama Cordova Premiere Cibubur ini bertujuan untuk memenuhi keinginan masyarakat akan hunian eksklusif yang terjangkau. Sesuai namanya, lokasi perumahan ini berada di dekat Cibubur, tepatnya berada di kawasan Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat.

"Pada setiap proyek perumahan yang dihadirkan, kami selalu berupaya untuk memenuhi sekaligus melampaui harapan penghuninya. Sebab, kami percaya, rumah yang nyaman merupakan poin utama untuk kehidupan yang sukses dan bahagia," kata CEO Gethome Ibnu Abdul Aziz dalam siaran pers, Selasa (9/8/2023).

Cordova Premiere Cibubur sendiri mengusung tema kontemporer, yakni konsep perumahan yang mengedepankan sisi estetika dengan elemen pendukung yang sedang tren atau bersifat kekinian.

Perumahan cluster eksklusif ini menyajikan peluang bagi setiap individu atau keluarga untuk memiliki hunian yang nyaman dan elegan. Dengan jumlah unit yang terbatas, setiap pemilik dapat merasakan tingkat privasi dan eksklusivitas tinggi, menghadirkan suasana yang istimewa di lingkungan perumahan.

Salah satu keunggulan dari perumahan cluster eksklusif Cordova Premier Cibubur adalah lokasinya yang berada di daerah strategis. Gethome memiliki tujuan membangun hunian di lingkungan yang tenang dan tetap mempedulikan berbagai aspek fasilitas seperti akses transportasi LRT Cibubur, Plaza Cibubur, Gerbang Tol Cimanggis, sekolah, dan fasilitas umum lainnya. Hal ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk para penghuninya dalam melakukan aktivitas.

Total ada tiga tipe cluster yang diluncurkan oleh Gethome, bernama Levante, Poniente 1, dan Poniente 2, yang didesain sesuai kebutuhan konsumen. Ketiga tipe tersebut memiliki spesifikasi dua lantai yang dimaksimalkan dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)