Penjualan Properti Tokcer, Minat Warga Bogor untuk Hunian Premium Cukup Tinggi

Rabu, 09 Agustus 2023 - 12:15 WIB
loading...
Penjualan Properti Tokcer, Minat Warga Bogor untuk Hunian Premium Cukup Tinggi
Berhasil membukukan penjualan produk properti yang sangat baik di awal kuartal ketiga tahun 2023, Summarecon Bogor menjual 241 unit dalam satu hari dengan total nilai penjualan mencapai Rp600 miliar. Foto/Dok
A A A
BOGOR - PT Summarecon Agung Tbk., atau Summarecon berhasil membukukan penjualan produk properti yang sangat baik melalui unit Summarecon Bogor di awal kuartal ketiga tahun 2023. Sebanyak 241 unit hunian dari cluster The Alderwood Residence berhasil terjual pada acara launching yang berlangsung secara hybrid (offline dan online) di Marketing Gallery Summarecon Bogor, Sabtu, 5 Agustus 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar bisa dari konsumen yang telah mempercayakan produk hunian terbaru Summarecon Bogor yaitu cluster The Alderwood Residence. Puji syukur, minat masyarakat terhadap produk hunian Summarecon Bogor masih sangat tinggi, dan produk terbaru yang kami tawarkan berhasil terjual sebanyak 241 unit dalam satu hari, dengan total nilai penjualan mencapai Rp600 miliar," ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., Indra Widjaja Antono.



"Sekali lagi, terima kasih kepada para konsumen yang loyal untuk selalu mempercayai dan menunggu produk-produk terbaru dari Summarecon," sambungnya.



Cluster The Alderwood Residence merupakan produk hunian terbaru dari Summarecon Bogor yang dirilis pada awal Juli 2023. Hunian ini berada di lokasi yang sangat strategis dan menyuguhkan lake view dan city view dalam balutan nuansa hijau khas Bogor.

Hunian ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni Tipe A berukuran 7x14 dan Tipe D ukuran 9x14. Kedua tipe ini juga ditawarkan dengan versi premium yang memiliki Attic yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang untuk berbagai kegiatan.

Tingginya minat masyarakat terhadap cluster The Alderwood Residence juga karena beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor; seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300-500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah (Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, Gunung Pancar), pemandangan lapangan golf Gunung Geulis (36 holes) dan juga pemandangan City View, ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional.

Acara launching The Alderwood Residence berlangsung tertib dan lancar. Summarecon Bogor melakukan launching dan pemilihan unit cluster terbarunya secara hybrid event atau pemilihan unit secara langsung di Marketing Gallery Summarecon Bogor, dan juga pemilihan unit secara online dengan menggunakan jaringan internet.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)