Akun Instagram LRT Jabodebek Kena Hack, Jadi Promo Iphone 14

Rabu, 09 Agustus 2023 - 17:15 WIB
loading...
Akun Instagram LRT Jabodebek Kena Hack, Jadi Promo Iphone 14
Akun Instagram LRT Jabodebek, yakni @lrt_jabodebek terkena hack oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Akun Instagram LRT Jabodebek, yakni @lrt_jabodebek terkena hack oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Pembajakan akun Instagram @lrt_jabodebek ini dilakukan dengan menjadikan akun @lrt_jabodebek seakan-akan memberikan give away tebus murah Iphone 14 untuk 2 orang followers akun LRT Jabodebek dengan syarat yang ditentukan.

Manajer PR LRT Jabodebek Kuswardoyo mengatakan bahwa kejadian tersebut diketahui oleh tim LRT Jabodebek pada pukul 13.58 W.I.B dan saat ini masih dalam penanganan Tim IT KAI.



Kuswardoyo meminta masyarakat luas agar tidak terpancing dengan adanya info dan promosi yang diberikan oleh akun Instagram @lrt_jabodebek di luar informasi terkait LRT Jabodebek.

"Hingga saat ini kami tidak pernah memberikan informasi promo barang apapun melalui akun medsos LRT Jabodebek,"ujar Kuswardojo dalam keterangan tertulis, Rabu (9/8/2023).

Kuswardojo menyampaikan tim IT KAI hingga saat ini masih terus berupaya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.



"Kami menghimbau agar tidak ada masyarakat yang terpancing dengan penawaran yang disampaikan melalui akun Instagram @lrt_jabodebek saat ini," katanya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)