Sahabat Sandi Bareng Milenial Gelar Bazar Sembako Murah

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:30 WIB
loading...
Sahabat Sandi Bareng Milenial Gelar Bazar Sembako Murah
Sahabat Sandi berkolaborasi menggelar bazar sembako murah. Kegiatan berlangsung di Cilincing, Jakarta, Rabu (9/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sahabat Sandi berkolaborasi menggelar bazar sembako murah. Kegiatan berlangsung di Cilincing, Jakarta, Rabu (9/8/2023).

"Sahabat Sandi Jakarta berkolaborasi menggelar bazar sembako di mana masih banyak mendengar keluhan-keluhan dari masyarakat khususnya emak-emak yang mengeluhkan meningkatnya harga bahan pokok," kata Pendiri Fafi Peduli Faizal Fiqri.



Bazar sembako murah tersebut menjadi salah satu langkah nyata dan tepat sasaran dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau.

"Sembako murah kita buat 1000 paket di lima titik, InsyaAllah besok dan seterusnya kita roadshow terus di titik selanjutnya. Kita tepat sasaran, manfaatnya tepat kepada orang yang berhak menerima, kita mau program ini hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan," ungkap Faizal.

"Terima kasih pastinya Pak Sandiaga Uno beliau selalu terdepan, dalam hal ini beliau selalu fokus dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat," lanjut Faizal.



Evi Lutfiyah, salah satu pembeli sembako murah mengarakan kegiatan tersebut sangat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat. "Kita seneng, ibu-ibu antusias. Saya berterima kasih banyak kepada Pak Sandiaga," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)