MNC Vision Network dan MNC Peduli Berikan Donasi ke Rumah Singgah Pasien Izi

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 19:41 WIB
loading...
MNC Vision Network dan MNC Peduli Berikan Donasi ke Rumah Singgah Pasien Izi
MNC Vision Networks bersama dengan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan berupa kebutuhan sehari-hari di Rumah Singgah Pasien, Izi di Cempaka Bawah, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (11/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, PT MNC Vision Networks Tbk bersama dengan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan pemberian bantuan berupa kebutuhan sehari-hari di Rumah Singgah Pasien, Inisiatif Zakat Indonesia (Izi) di Cempaka Bawah, Palmerah, Jakarta Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Director Of Marketing And Product Management MNC Vision Networks, Adita Widyansari.

"Alhamdulillah kami dari MNC Vision Network dan MNC peduli menyampaikan kepedulian kami kepada masyarakat, di mana kami berkunjung ke Rumah Singgah Pasien dari Inisiatif Zakat Indonesia di mana kami memberikan donasi berupa kebutuhan sehari-hari untuk pasien yang berada di Rumah Singgah ini yang tidak jauh dari rumah sakit terdekat," kata Adita usai menyerahkan bantuan donasi sosial, Jumat (11/8/2023).



Adita juga mengucapkan terima kasih kepada Rumah Singgah Pasien IZI karena telah memberikan sambutan yang hangat atas kedatangan tim dari MNC serta segenap kru dan panitia yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial.

"Acara hari ini dapat berjalan dengan baik. Tidak hanya kami dari MNC yang bersemangat dalam acara ini, tetapi antusias dari penghuni di Rumah Singgah Pasien, Inisiatif Zakat Indonesia pun sangat tinggi dan membuat seluruh rangkaian acara hari ini dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.

Adita berharap, apa yang dilakukan oleh MNC Vision Network dan MNC Peduli bisa menjadi inspirasi bagi korporasi-korporasi lain maupun kepada personal untuk bisa memberikan bantuan, memberikan empati, dan menumbuhkan semangat gotong royong untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.



"Alhamdulillah kegiatan CSR yang dilakukan oleh MNC Vision Network dan MNC peduli ini kita lakukan sebulan sekali dan ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kami kepada masyarakat di seluruh Indonesia," tuturnya.

Selain memberikan bantuan, Adita juga menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang dengan sejumlah pasien yang sedang dirawat yang berasal dari beberapa wilayah di Indonesia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)