MNC Securities Akan Kembali Menerima Penghargaan MURI

Kamis, 02 Februari 2017 - 12:08 WIB
MNC Securities Akan Kembali Menerima Penghargaan MURI
MNC Securities Akan Kembali Menerima Penghargaan MURI
A A A
JAKARTA - Perusahaan sekuritas di bawah naungan MNC Group, PT MNC Securities dalam waktu dekat akan menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).

Penghargaan yang akan diterima itu melengkapi penghargaan MURI yang telah diterima MNC Securities sebelumnya pada akhir 2016. Di mana pada 2016, MNC Securities berhasil memecahkan rekor penciptaan 3.300 investor baru dalam satu perguruan tinggi di Universitas Nusa Cendana (UNDANA), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina mengatakan, manajemen MNC Securities yakin bahwa perusahaan sekuritas lokal bisa menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Tidak heran, MNC Securities bergerak secara progresif dalam mewujudkan visi misinya untuk menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia,

"Kami yakin pada 2017 pencapaian MNC Securities akan lebih baik dari tahun lalu. Setelah kami akhiri 2016 dengan pemecahan rekor MURI, awal 2017 ini kami kembali akan menerima penghargaan MURI pada Jumat, 3 Februari 2017," kata dia dalam rilisnya, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Dia menuturkan, rekor demi rekor yang telah dipecahkan merupakan perwujudan komitmen manajemen untuk selalu menjadi yang pertama dan terdepan, termasuk dalam hal pelayanan kepada nasabahnya.

Namun demikian, dia belum mau membuka kategori rekor apa yang akan dipecahkan MNC Securities dalam acara yang akan dihadiri oleh petinggi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (BEI), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), Kustodian Sentral Efek Indonesia tersebut (KSEI) tersebut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)