MotionBank Tebar Promo Eksklusif di Pekan QRIS Nasional

Rabu, 16 Agustus 2023 - 13:23 WIB
loading...
MotionBank Tebar Promo Eksklusif di Pekan QRIS Nasional
MotionBank menghadirkan promo eksklusif di pekan QRIS Nasional. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selangkah lebih dekat menuju pengalaman perbankan yang dinamis dan menguntungkan, dalam Pekan QRIS Nasional, MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan digital dari MNC Bank menghadirkan beragam promo eksklusif yang dirancang khusus untuk memberikan nilai tambah perjalanan finansialmu. Sambutlah promo menarik dan hemat bersama MotionBank, di mana setiap transaksi menjadi peluang emas untuk meraih manfaat keuangan maksimal.

1. Promo MS Glow
Bayar perawatan wajahmu di MS Glow dengan menggunakan QRIS MotionBank, dapatkan diskon 15% untuk semua perawatan kecantikan (kecuali Injectable treatment). Promo berlaku setiap hari sampai dengan 31 Desember 2023 di sejumlah outlet MS Glow, sebagai berikut:
• Jl. Kemang Raya, No. 27B, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
• Jl. Boulevard Raya Bintaro I, No.18-20, Tangerang Selatan
• Jl. Ahmad Sobana No.5, Bangbarung, Bogor
• Jl. Cak Agung Tresna No.166, Denpasar, Bali
• Jl. Sultan Hasanudin No.31, Saweri Gading, Makassar
• Jl. Mayor Jendral DI Panjaitan No.74, Semarang
• Jl. Galuh Mas Blok VA No.11-15, Karawang Barat

2. Promo Cek Lab di Pathlab
Nikmati diskon 30% untuk pemeriksaan reguler & pemeriksaan komplit serta diskon 20% untuk pemeriksaan single test (satuan) di Pathlab, dengan melakukan pembayaran menggunakan QRIS MotionBank! Promo berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional sampai dengan 31 Desember 2023 di sejumlah outlet Pathlab, sebagai berikut:
• Pathlab Pesanggrahan
• Pathlab Kelapa Gading
• Pathlab Sunter
• Pathlab Muara Karang
• Pathlab Citra Kalideres
• Pathlab Serpong

3. Promo Medical Check Up di Doclink
Dapatkan diskon 10% pembayaran QRIS menggunakan aplikasi MotionBank untuk kunjungan layanan pemeriksaan medis dari DocLink di kantor maupun di rumah pada area JABODETABEK. Promo berlaku hingga 31 Desember 2023 dan jangan lupa download aplikasi docLink di sini: bit.ly/download-docLinkMB

4. Promo Asuransi Kendaraan di MNC Insurance
Bebas khawatir pakai MNC Insurance untuk kendaraan bermotormu dan nikmati diskon 15% dari nilai Polis MNC Insurance melalui aplikasi MotionBank! Periode promo sampai dengan 14 Juni 2024. Nasabah wajib mengisi data terkait pembelian polis asuransi untuk mendapatkan potongan langsung/diskon pembayaran premi asuransi MNC Insurance, melalui aplikasi MotionBank yang dapat diperoleh pada link berikut http://bit.ly/downloadMotionBank

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan bahwa selain memberikan kenyamanan bertransaksi perbankan dengan berbagai fitur terkini MotionBank, MNC Bank juga memastikan bahwa nasabah juga mendapatkan manfaat lebih melalui program promo yang disediakan, “Penting bagi MNC Bank untuk memastikan bahwa setiap interaksi dengan MotionBank memberikan nilai lebih kepada nasabahnya. Oleh karena itu, MNC Bank dengan seksama merancang program promo yang tidak hanya menghadirkan diskon/potongan harga, tetapi juga mengakomodasi kebutuhan transaksi keuangan masing-masing nasabah. Kami percaya bahwa MotionBank bukan hanya sekadar aplikasi layanan perbankan digital, tetapi juga mitra sejati dalam perjalanan finansial nasabah kami yang modern.”

Terkait informasi mengenai PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)