Semarakkan HUT ke-78 RI, MNC Bank Tebar Promo Merdeka Finansial

Kamis, 17 Agustus 2023 - 11:02 WIB
loading...
Semarakkan HUT ke-78...
MNC Bank menggelar promo kemerdekaan bertajuk #MerdekaFinansial hingga 31 Agustus 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mendukung semarak hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menggelar promo kemerdekaan bertajuk #MerdekaFinansial hingga 31 Agustus 2023. Lebih dari sekadar menawarkan diskon dan penawaran khusus, promo ini mengajak masyarakat untuk meraih kemerdekaan finansial dengan berbagai produk dan layanan unggulan dari MNC Bank.

1. Tabungan Motion: Dapatkan BONUS SALDO total Rp40.000 dengan ajakin siapa aja buka rekening di MotionBank pakai kode referral Anda!
MotionBank, aplikasi layanan perbankan digital yang inovatif dari MNC Bank, memberikan kesempatan untuk meraih bonus saldo total Rp40.000. Caranya? Sangat mudah! Ajak siapa pun untuk membuka rekening di MotionBank menggunakan kode referral yang Anda miliki. Dengan begitu, Anda dan teman Anda sama-sama akan mendapatkan tambahan saldo sebesar Rp20.000. Sebagai tambahan, penerima referral wajib nasabah baru dan belum memiliki rekening di MNC Bank sebelumnya.

2. Deposito Motion: Buka Deposito bisa kapan aja di mana aja, modal rendah bunga tinggi s.d 5,5% pakai aplikasi MotionBank!
MNC Bank memahami bahwa berinvestasi itu penting, dan dengan Deposito Motion, Anda dapat berinvestasi dengan mudah tanpa harus repot pergi ke3 cabang. Modal rendah mulai dari Rp200 ribu dengan bunga tinggi hingga 5,5% bisa Anda nikmati melalui aplikasi MotionBank. Buka Deposito kapan saja dan di mana saja, sehingga Anda bisa merencanakan masa depan finansial Anda dengan lebih baik.

3. Dahsyat Merdeka: Buka tabungan atau deposito di cabang MNC Bank dan dapatkan cashback sampai dengan Rp93,6 juta!
Kabar baik datang bagi Anda yang ingin membuka tabungan atau deposito di MNC Bank. Promo Dahsyat Merdeka menawarkan kesempatan untuk memenangkan cashback luar biasa hingga Rp93,6 juta. Langkah sederhana dalam mengelola keuangan Anda dapat membawa hadiah yang menggiurkan.

4. Tabungan Dahsyat Bundling: Cashback Hingga Rp53 Juta!

Program Tabungan Dahsyat Bundling adalah cara cerdas untuk mengoptimalkan pengelolaan keuangan Anda. Dengan menempatkan dana secara bersamaan di Tabungan MNC dan Deposito MNC, Anda bisa mendapatkan cashback hingga Rp53 juta. Selain itu, Anda juga akan merasakan manfaat dari suku bunga yang menarik. Tambahan, penempatan dana deposito & tabungan harus fresh fund.

5. Kartu Kredit MNC Bank: Nikmati berbagai penawaran menarik menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun.

Manfaatkan berbagai penawaran promo menarik mulai dari diskon/potongan harga hingga cashback pada berbagai merchant kuliner, hotel, hiburan hingga kecantikan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank.

Untuk informasi terkait syarat dan ketentuan promosi lebih lanjut, kunjungi segera link berikut ini: bit.ly/MerdekaFinansialBersama

“Mari kita rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bukan hanya dengan semangat kebangsaan, namun juga dengan semangat untuk meraih kemerdekaan finansial kita sendiri. Dengan dukungan dari MNC Bank melalui promo #MerdekaFinansial, tentunya memberikan peluang berharga bagi kita semua untuk tumbuh dan berkembang dalam bidang finansial, sejalan dengan cita-cita bangsa untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan bersama,” ujar Rita, Presiden Direkur MNC Bank, penuh semangat.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)