Kata Semesta: Menginspirasi Pebisnis Pemula dalam Industri Printing Tekstil

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 14:03 WIB
loading...
Kata Semesta: Menginspirasi Pebisnis Pemula dalam Industri Printing Tekstil
Menyediakan jasa printing dan laser cutting kain, Kata Semesta ajak pebisnis pemula ciptakan brand sendiri. (Foto: doc. Kata Semesta)
A A A
LAMPUNG - Industri printing tekstil semakin berkembang pesat di Indonesia, dan sebuah perusahaan lokal bernama Kata Semesta telah menjadi pionir di bidang ini. Sebagai penyedia layanan printing dan laser cutting kain terbesar di Lampung, Kata Semesta bukan hanya sekadar bisnis, tetapi juga jembatan bagi pebisnis pemula yang ingin memulai usaha dan menciptakan brand sendiri.

Salah satu hal yang membedakan Kata Semesta dari kompetitornya adalah kebijakan minimal order yang sangat rendah, yaitu hanya 1x1 meter. Hal ini memberikan kesempatan bagi pebisnis pemula untuk memproduksi produk dengan skala kecil, sehingga risiko finansial dapat diminimalkan.

Tidak hanya itu, Kata Semesta juga mengerti bahwa variasi kain dan warna terang menjadi hal penting, oleh karena itu, Kata Semesta menyediakan katalog kain secara gratis dan kualitas tinta colour fluorescent atau warna neon. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir tentang sumber bahan baku dan kualitas warna cetakan karena Kata Semesta memiliki stok kain dan tinta cetakan dengan berbagai varian untuk memenuhi berbagai kebutuhan.
Kata Semesta: Menginspirasi Pebisnis Pemula dalam Industri Printing Tekstil

Salah satu keunggulan dari layanan yang ditawarkan oleh Kata Semesta adalah ragam kain berkualitas tinggi yang tersedia. Berbagai jenis voal hadir untuk bahan hijab atau scarf, sementara beragam jenis kanvas cocok untuk tote bag, lukisan, hingga hiasan sofa.

Dalam hal baju olahraga, Kata Semesta juga memiliki beragam jenis jersey yang dapat digunakan. Untuk kebutuhan bantal, juga tersedia bahan scuba dan velboa. Bagi para pecinta pakaian mewah, kain-kain silk dengan berbagai pilihan warna dan pola juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan fashion mereka.

Remia, selaku pemrakarsa mengatakan, Kata Semesta tidak hanya menawarkan proses produksi printing, tetapi juga memberikan layanan finishing produk, seperti jahit dan laser cutting dengan motif custom. Salah satu produk terlaris dari Kata Semesta adalah hijab yang dihasilkan melalui proses produksi dan desain yang cermat.
Kata Semesta: Menginspirasi Pebisnis Pemula dalam Industri Printing Tekstil

Bagi mereka yang berdomisili di Lampung, Kata Semesta mengundang untuk mengunjungi Ruang Pamer. Ruang ini menjadi sumber inspirasi bagi produk-produk unik yang telah dihasilkan oleh Kata Semesta. Namun, jika Anda ingin melihat informasi lebih lanjut secara daring, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya dengan nama pengguna @printing.textile .

Dalam era di mana kreativitas dan inovasi sangat dihargai, Kata Semesta muncul sebagai pendukung bagi pebisnis pemula yang ingin meraih sukses dalam industri printing tekstil. Dengan berbagai layanan berkualitas tinggi dan kebijakan yang ramah pemula, Kata Semesta membuktikan bahwa memulai usaha dalam bidang ini tidak perlu rumit.

Kata Semesta bukan sekadar perusahaan, tetapi juga mitra dalam mewujudkan impian para pebisnis pemula di Indonesia.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)