Partai Perindo dan UMKM Sahabat Sandi Kolaborasi Gelar Bazar Sembako Murah di Cakung

Minggu, 20 Agustus 2023 - 19:25 WIB
loading...
Partai Perindo dan UMKM Sahabat Sandi Kolaborasi Gelar Bazar Sembako Murah di Cakung
Partai Perindo berkolaborasi dengan UMKM Sahabat Sandiaga Uno menggelar bazar sembako murah di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (20/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo berkolaborasi dengan Sahabat UMKM Sandiaga Uno menggelar bazar sembako murah di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (20/8/2023).

Bacaleg Partai Perindo Dapil 4 DPRD Provinsi DKI Jakarta (Matraman, Cakung, Pulogadung), Raditya Putra Pratama menjelaskan kehadiran bazar sembako murah ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo dalam merespon harga sembako yang tengah mengalami kenaikan.

"Ini berangkat dari aspirasi masyarakat yang mengeluhkan bahwa harga sembako semakin meningkat hargnya, kita berkolaborasi menghadirkan solusi ekonomi, agar masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan sehari-harinya dengan harga yang terjangkau," ujar Raditya di lokasi acara.



Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, pada hari ini membagikan 300 paket sembako yang berisikan 2,5 kg dan 1 liter minyak goreng, yang dibanderol dengan harga Rp10 ribu.

"Kalau misal harga biasa itu Rp45 ribu, tapi kita jual dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp10 ribu," sambungnya.

Raditya berharap dengan adanya bazar sembako murah ini bisa menjadi solusi ekonomi untuk masyarakat dan pelaku UMKM, ditengah kondisi harga sembako yang saat ini tengah mengalami kenaikan. Di samping itu kehadiran bazar sembako murah ini juga diharapkan mampu mensukseskan cita-cita pemerintah dalam mengatasi masalah stunting.

"Stunting ini juga kan juga menjadi isu nasional, dengan adanya program sembako murah ini, harapannya bisa membantu para orang tua bisa belanja kebutuhan lain dan bisa memberikan gizi yang baik untuk anaknya," pungkas Raditya.

Selain bazar sembako murah, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga sekaligus memberikan 200 kartu asuransi kecelakaan untuk masyarakat cakung.



Asuransi tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat dalam rangka memberikan proteksi apabila terjadi kecelakaan hingga kematian. Asuransi tersebut diberikan secara gratis dengan total yang bisa diklaim sebesar Rp300 ribu untuk kecelakaan dan Rp3 juta untuk santuan kematian.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)