Wujudkan Kepedulian Sosial, MNC Finance Serahkan Hewan Kurban ke MNC Peduli

Kamis, 30 Juli 2020 - 13:43 WIB
loading...
Wujudkan Kepedulian Sosial, MNC Finance Serahkan Hewan Kurban ke MNC Peduli
Penyerahan hewan kurban secara simbolik kepada MNC Peduli. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Finance turut berpartisipasi untuk mewujudkan kepedulian sosial dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H dengan menyerahkan hewan kurban. Acara penyerahan dilakukan secara simbolis di area Lobby MNC Financial Center.

Tahun ini MNC Finance menyumbangkan dua ekor sapi dan tujuh ekor domba kepada MNC Peduli untuk disalurkan ke berbagai lokasi yang telah ditentukan.

Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin berharap, penyaluran hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi mereka yang menerimanya, dan semakin menjadikan semuanya sebagai insan yang lebih taat kepada-Nya.

"Khususnya tahun ini sangat spesial karena walaupun ada pandemi dan tekanan ekonomi, para donatur tetap setia menyumbangkan kepada MNC Finance," ujarnya di Jakarta, Kamis (30/7/2020). ( Baca juga:Sangat Beruntung, 13 WNI Ikut Menunaikan Ibadah Haji 2020 )

Dia melanjutkan, penyerahan hewan kurban ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur atas masih diberikannya kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi rejeki hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan, terutama di saat pandemi saat ini. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial oerusahaan terhadap masyarakat sekitar.

"Kurban ini akan kami salurkan ke pihak yang layak menerima. Kami tidak mau salah sasaran, termasuk hari ini kami ada lima titik untuk menyalurkan," ungkapnya.

Adapun sumbangan tersebut merupakan partisipasi dari rekanan atau mitra MNC Finance antara lain, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB), PT Bank Victoria Syariah, PT Asuransi Reliance Indonesia, PT Swakarya Insan Mandiri (SIM GROUP), PT JBA indonesia, dan PT Alto Lelang.

Di tempat lain, MNC Peduli juga melakukan kegiatan serah terima sumbangan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H. Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengapresiasi kepada para mitra yang telah menyalurkan hewan kurban kepada MNC Group.

"Kami sangat mengapresiasi mitra MNC Group yang tetap berinisiatif menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di tengah kondisi yang saat ini tidak mudah. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita. Hari ini total ada 11 mitra yang bergabung," tuturnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)