Denny Sumargo Ancam Lapor Polisi, Verny Hasan Langsung Hapus Postingan soal Tes DNA

Selasa, 22 Agustus 2023 - 16:20 WIB
loading...
Denny Sumargo Ancam Lapor Polisi, Verny Hasan Langsung Hapus Postingan soal Tes DNA
Denny Sumargo ancam akan melaporkan Verny Hasan ke polisi perihal tes DNA ulang. Pernyataan tegas ini disampaikan Denny melalui unggahan di Instagram Stories. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo ancam akan melaporkan Verny Hasan ke polisi perihal tes DNA ulang. Pernyataan tegas ini disampaikan Denny melalui unggahan di Instagram Stories.

Denny mengatakan dengan tegas bahwa dirinya bersedia menerima tantangan Verny untuk melakukan tes DNA ulang. Suami Oliva Allan itu pun tidak masalah jika harus melakukan tes berkali-kali.

Bahkan, mantan atlet basket ini mengaku sudah bersedia melakukan tes DNA ulang sejak empat tahun lalu. Di mana saat itu pengacara Hotman Paris Hutapea bersedia untuk mensponsori Verny.

"Iya gue udah baca. Itu urusan tes DNA dua kali. Udah gue oke-in dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara YouTube-nya empat tahun lalu malahan," tulis Denny dikutip Selasa (22/8/2023).





"Buat yang tau IG-nya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena IG gue diblock sama dia. Ayo test ke-2, ke-3 atau ke-4 sekalian, nggak ada masalah," sambungnya.

Terkait permintaan tes DNA ulang, bintang film 5 CM tersebut menilai Verny telah meragukan lembaga Eijkman, rumah sakit yang mengeluarkan hasil tes DNA pertama kali pada 2019. Karena itu, Denny pun merasa perlu mengambil langkah hukum.

"Tapi kali ini supaya jangan hilang-hilangan lagi, dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil, gue akan buat laporan polisi. Supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi," kata Denny.

"Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," lanjutnya.



Setelah aktor 41 tahun itu buka suara, tampak unggahan soal tes DNA di Instagram Verny hilang. Kini tidak terlihat lagi postingan video putrinya dengan keterangan meminta Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang.

"Tes DNA dua kali yuk biar tambah mengejutkan lagi. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia, dokter pilihan dia. Gantian dong rumah sakitnya dari saya," tulis Verny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)