Karyawan MNC Media Antusias Ikuti Donor Darah Peringati Hari Jadi RCTI+

Rabu, 23 Agustus 2023 - 14:09 WIB
loading...
Karyawan MNC Media Antusias Ikuti Donor Darah Peringati Hari Jadi RCTI+
Gaby, karyawati MNC Media mengikuti kegiatan donor darah memperingati HUT ke-4 RCTI+, Rabu (23/8/2023). FOTO/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - MNC Media bersama MNC Peduli berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 RCTI+. Kegiatan tersebut cukup antusias diikuti oleh para karyawan MNC Media di Gedung MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2023).

Salah satu karyawati dari RCTI+, yang juga menjadi peserta donor darah, Gaby mengapresiasi kegiatan donor darah ini. Pasalnya, kegiatan ini memberikan baragam manfaat bagi orang lain yang membutuhkan pertolongan.

"Sangat bagus menurut saya, sangat membantu kita juga sebagai karyawan dapat mendonorkan darah, dan bermanfaat bagi orang lain diluar sana yang membutuhkan pertolongan," tuturnya.



Menurut dia kegiatan donor darah ini merupakan hal yang cukup positif, selain bagus untuk kesehatan, juga diharapkan bisa membantu orang lain yang tengah membutuhkan darah dalam rangka pengobatan.

"Donor darah juga kan bagus buat kesehatan, kedua kita berharap bisa membantu orang diluar sana yang membutuhkan pertolongan contohnya butuh darah," sambungnya.

Oleh sebab itu, Gaby berharap kegiatan donor darah ini dapat diperluas agar makin memudahkan masyarakat yang hendak mendonorkan darahnya. "Kedepan harapannya dapat dilakukan secara rutin," kata dia.



Staf Humas UTD PMI Kota Depok, Achmad Febriani menjelaskan kegiatan donor darah bersama MNC Group rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali. Antusias dari para karyawan MNC Group sendiri cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Antusiasme ini memang sangat luar biasa, dari pertama kali kita rutin di sini. Setelah Covid-19 sudah berjalan seperti biasa, makin meningkat setiap bulannya " kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)