Cegah Stunting, MNC Peduli dan Lemonilo Salurkan Makanan untuk Peserta Posyandu

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 11:13 WIB
loading...
Cegah Stunting, MNC Peduli dan Lemonilo Salurkan Makanan untuk Peserta Posyandu
MNC Peduli bersama Lemonilo berikan bahan pangan bergizi ke peserta posyandu. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggandeng PT Lemonilo Indonesia Hebat memberikan bahan pangan bergizi kepada peserta Posyandu Flamboyan 8A-8C di Kelurahan Petojo Utara, Jakarta Pusat, pada Jumat (25/8/2023).



MNC Peduli sejak April 2023 rutin mendukung kegiatan posyandu yang diselenggarakan di Flamboyan 08 Kel. Petojo Utara. Dalam kegiatan ini MNC Peduli memberikan bahan pangan bergizi kepada 239 peserta posyandu.

Upaya ini bertujuan untuk mewujudkan generasi Indonesia Emas 2045 karena membutuhkan generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas. Oleh karena itu, angka stunting perlu terus ditekan agar memiliki sumber daya manusia yang dapat dapat berperan optimal dalam menopang Indonesia ke depannya.

Dengan prevalensi stunting yang cukup tinggi, tentu dapat menjadi hambatan karena dalam jangka panjang stunting dapat berdampak pada kesehatan dan kecerdasan anak.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkap, untuk menggalakkan penurunan angka stunting di Indonesia, sejauh ini MNC Peduli melalui program Generasi Sehat, Generasi Cerdas Anak Bangsa sudah melakukan berbagai upaya.

Jessica menyebut, sejauh ini pihaknya sudah menjalankan berbagai program intervensi, tujuannya agar anak-anak Indonesia bisa tumbuh sehat dan terhindar dari stunting.



“Selain dalam bentuk bantuan makanan bergizi dan edukasi kepada ibu hamil dan para ibu, kami juga mengedukasi masyarakat melalui public service announcement yang tayang pada televisi kami," jelasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)