Tingkatkan SDM, BUMN Berikan Beasiswa kepada 1.500 Mahasiswa

Senin, 28 Agustus 2023 - 00:39 WIB
loading...
Tingkatkan SDM, BUMN Berikan Beasiswa kepada 1.500 Mahasiswa
IDSurvey bersama BUMN lain memberikan sejumlah beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dalam acara bertajuk BUMN Goes To Campus yang diadakan di Politeknik Negeri Manado, Kamis (24/8/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - IDSurvey bersama BUMN lain memberikan sejumlah beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dalam acara bertajuk BUMN Goes To Campus yang diadakan di Politeknik Negeri Manado, Kamis (24/8/2023). Pemberian beasiswa tersebut sebagai bentuk komitmen membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten di masa mendatang.



Lebih dari 1.500 mahasiswa tampak antusias mengikuti acara yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN, IDSurvey, Bank BTN dan IFG ini. Salah satu rangkaian acara BUMN Goes To Campus adalah digelarnya talkshow dan inspiring talk.

"Saya melihat mahasiswa Politeknik Negeri Manado memiliki keterampilan serta semangat yang dapat membantu memajukan transformasi BUMN. Semoga dengan adanya BUMN Goes To Campus ini mampu memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa khususnya Politeknik Negeri Manado, bisa berkarier di BUMN," kata Susy.



BUMN Goes To Campus turut menghadirkan 10 booth edukasi interaktif dari perusahaan BUMN, yaitu IDSurvey, Bank BTN, IFG, Telkomsel, Pelindo, Angkasa Pura I, ASDP, Pegadaian, Bank Mandiri dan Bank BRI. Pada booth tersebut terdapat berbagai informasi terkait profil perusahaan BUMN, serta informasi terkait magang serta peluang karier di BUMN.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)