alexa snippet

Furniture Kini Sebagai Investasi Jangka Panjang

Furniture Kini Sebagai Investasi Jangka Panjang
Produk furniture Metric Premium Cabinetry System. Foto/Dok.PT Panel Asri Perkasa
A+ A-
JAKARTA - Furniture bukan sekadar lagi penghias rumah. Konsep furniture terintegrasi alias personalisasi kini menjadi pilihan banyak masyarakat. Pasalnya, orang membeli furniture ingin ketahanan produk dan furniture melingkupi keseharian si pemilik.

Direktur Metric Premium Cabinetry System, Yeo Wen Han mengatakan pembelian furniture pada umumnya dilakukan dengan ekspektasi penggunaan minimal 10 tahun. “Tidak seperti membeli baju, bila tidak suka bisa simpan di lemari. Namun furniture melingkupi si pembeli di kesehariannya. Dan furniture itu memiliki relasi personal sehingga orang memilih furniture yang sesuai dengan impiannya,” ujarnya dalam keterangan resmi kepada SINDOnews, Kamis (16/3/2017).

Seiring perayaan ke 23, PT Panel Asri Perkasa atau yang dikenal dengan Metric Premium Cabinetry System, menegaskan komitmennya untuk menjaga kualitas produk-produk furniture mereka.

Metric pun senantiasa mengadopsi desain dan kualitas produk-produk unggulan Eropa dan berstandar internasional. Untuk mencapai hasil prima, kata Wen Han, semua panel cabinet diproduksi secara modern dengan mesin-mesin berteknologi tinggi, mulai dari pemilihan bahan baku hingga tahap akhir pemasangan.

Dengan sentuhan elegan dan aksen mewah, identitas produk-produk Metric pun banyak diminati masyarakat. Metric yang berlokasi di Pondok Indah menyatakan kini seiring peningkatan kualitas hidup masyarakat, tren furniture juga berubah. Bukan sekadar gaya melainkan telah menjadi investasi jangka panjang.

“Furniture kini juga sebuah investasi jangka panjang yang layak diperhitungkan dan direncanakan pembeliannya. Sama seperti kita membeli kendaraan mewah atau aset lain, seperti perhiasan, real estat hingga karya seni,” terangnya.

Untuk itu, Metric menghadirkan produk dengan rancangan elegan, memiliki daya tahan dalam jangka lama, dan tidak kehilangan value kendati dalam rentang waktu yang panjang.

Selain menghadirkan produk prima, Metric juga menawarkan layanan purnajual kepada klien mereka. Misal suatu waktu, klien memutuskan pindah rumah dan tetap ingin membawa furniture lama ke rumah baru, tim purnajual Metric siap melakukan re-design dan mengurus semua proses bongkar pasang ke tempat baru.

Sejak berdiri tahun 1994, Metric telah memiliki tiga pabrik yang beroperasi di Jakarta dan Surabaya, serta 13 showroom yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti: Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan dan Makassar.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top