alexa snippet

Monex Targetkan Jumlah Transaksi Naik Dua Kali Lipat

Monex Targetkan Jumlah Transaksi Naik Dua Kali Lipat
PT Monex Investindo Futures menargetkan dapat menaikkan jumlah nasabah hingga dua kali lipat tahun ini. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Monex Investindo Futures menargetkan dapat menaikkan jumlah nasabah hingga dua kali lipat tahun ini. Pada tiga bulan pertama tercatat sudah ada peningkatan sebesar 10%.

"Tahun ini tiga bulan pertama ada peningkatan 10% dibanding tahun lalu. Kita harap dua kali lipat dari transaksi tahun lalu," ujar Direktur Utama Monex Investindo Futures Ferhad Annas di Jakarta, Senin (20/3/2017).

(Baca: Pasar Keuangan Bergerak Hebat, Monex Langsung SMS Nasabah)

Dia menuturkan, jumlah transaksi Monex sepanjang tahun lalu sudah mencapai satu juta. Tahun ini ditargetkan naik dua kali lipat karena didukung program yang memberi pemahaman terkait bursa berjangka.

"Jumlah transaksi hampir satu juta selama satu tahun. Tahun ini dua kali lipat dengan program lebih memahami, mengerti ambil di bursa berjangka," katanya.

Perusahaan, kata Ferhad, selalu bersedia untuk memberi pemahaman ke nasabah terkait ketepatan dalam melakukan transaksi. Sehingga, mereka bisa mendapatkan keuntungan yang diinginkan.

"Berkomitmen selalu edukasi nasabah kita, kapan saat tepat transaksi, menguntungkan bagi nasabah," tutur dia.

Saat ini, perusahaan disebutkannya telah menjaring akun aktif sebanyak 4.000 nasabah. Dalam hal ini tentu ada yang masuk dan menunggu melihat situasi.

Sama seperti transaksi, Monex juga menargetkan jumlah nasabah naik dua kali lipat. Untuk kategori priority atau yang tertinggi harus menyiapkan modal Rp250 juta.

"Priority Rp250 juta equity-nya, ini total 10% dari seluruh nasabah kita di seluruh Indonesia. Paling dari daerah yang online-nya pesat itu berkembang nasabahnya dengan baik," ujar Ferhad.

Baca Juga:
Monex Priority Desk Beri Layanan Eksklusif ke Nasabah
Monex Petakan Pola Harga Melalui Gadget Nasabah
(izz)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top