Gara-gara Pintu Lagi, Penumpang LRT Jabodebek Dievakuasi

Jum'at, 01 September 2023 - 15:43 WIB
loading...
Gara-gara Pintu Lagi, Penumpang LRT Jabodebek Dievakuasi
Pintu LRT Jabodebek kembali bermasalah. Foto/AldhiChandra/MPI
A A A
JAKARTA - LRT Jabodebek kembali mengalami gangguan perjalanan. Kali ini gangguan terjadi di Stasiun Pancoran pada Jumat (1/9/2023).



Mengutip akun @jalur5_, gangguan tersebut terjaidi pada pintu kereta yang tidak terbuka selama 10 menit. Akhirnya, para penumpang harus dievakuasi.

"Hari ini (1/9) kembali terjadi gangguan @LRTJabodebek di Stasiun Pancoran, Jakarta Selatan. LRT tertahan hingga 10 menit dalam keadaan pintu tertutup di Stasiun Pancoran. Penumpang akhirnya dievakuasi setelah beberapa menit," tulis dalam akun @jalur5_ dikutip Jumat (1/9/2023).

Sejak peresmian pada Senin (28/8/2023) hingga hari ini telah terjadi beberapa gangguan operasional. Pada Rabu lalu, (30/8/2023) LRT Jabodebek rute Jatimulya-Dukuh Atas mengalami gangguan pada pintu kereta juga yang menyebabkan penumpang tertahan di Stasiun Cikunir 2.

Pada hari itu juga, terdapat gangguan juga di Stasiun Halim yang disebabkan adanya gangguan TPSS listrik di Stasiun Halim. Dua kejadian tersebut terjadi pada pagi hari.

Kemudian malam harinya sekitar jam 18.20 dilaporkan rangkaian mengalami gangguan pengereman di petak Stasiun Ciliwung - Stasiun Cawang sehingga LRT mengeluarkan asap. Penumpang diturunkan di Stasiun Cawang dan harus menunggu kereta berikutnya.



MNC Portal telah menghubungi pihak LRT Jabodebek, namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)