Nabel Sakha Building, Kantor dengan Nuansa Industrial Modern

Jum'at, 01 September 2023 - 11:52 WIB
loading...
Nabel Sakha Building, Kantor dengan Nuansa Industrial Modern
Perusahaan yang bergerak dalam bidang pelumas industri dan produk spare part industri, Nabel Sakha Group belum lama ini baru saja grand opening Nabel Sakha Building. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Perusahaan yang bergerak dalam bidang pelumas industri dan produk spare part industri, Nabel Sakha Group belum lama ini baru saja grand opening Nabel Sakha Building di Gading Serpong, Tangerang. Gedung baru yang dibangun saat Pandemi tersebut, menjadi komitmen Nabel Sakha Group untuk terus memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, principles serta karyawan.

“Peresmian Nabel Sakha Building yang merupakan milik sendiri ini merupakan tonggak sejarah dalam perjalanan bisnis perusahaan selama 17 tahun yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggan, principles dan tentunya kepada talenta terbaik dari para karyawan," ujar Direktur Utama Nabel Sakha Group, Indra Wahyudi.



Nabel Sakha Building terdiri dari tujuh lantai yang dibangun oleh kontraktor PT. Total Bangun Persada, Tbk, sedangkan untuk design dan interior dikerjakan oleh PT. Damar Laras Cipta dan PT. Parama Dharma.

Nabel Sakha Building, Kantor dengan Nuansa Industrial Modern


Mengusung gaya industrial modern, Nabel Sakha Building ditunjang beragam fasilitas. Mulai dari ruang kerja modern, ruang serbaguna besar sebagai tempat pertemuan dan seminar, ruang training inovatif, ruang Pustaka, olah raga, ruang makan karyawan dengan pemandangan luar yang menyenangkan, ruang mushola yang besar dan beberapa ruang meeting yang komprehensif.

Perkembangan bisnis Nabel Sakha Group di Indonesia selalu mengalami pertumbuhan setiap tahunnya. Saat ini Nabel Sakha Group terdiri dari empat perusahaan yang bergerak dalam bidang pelumas industri dan produk spare part industri yang memiliki banyak cabang di Indonesia.



Sesuai dengan visi perusahaan yaitu sebagai penyedia produk pelumas industri dan spare part mesin produksi yang unggul dalam layanan dan selalu meningkatkan nilai tambah kepada pelanggan di Indonesia, maka perusahaan selalu di tuntut untuk terus melakukan inovasi dalam bisnisnya.

Dalam sambutannya Direktur Keuangan, Nurdiah Hendriyanti mengatakan, bahwa Gedung baru yang megah ini dibeli dan dibangun dalam suasana pandemi dan saat itu kondisi bisnis masih belum baik.

"Namun dengan pengalaman bisnis Nabel Sakha Group yang selama ini yang sudah dipercaya oleh banyak pelanggan, produsen, principle dan memiliki SDM dan talenta yang baik maka puji syukur kepada Allah SWT, Nabel Sakha Building yang kita banggakan ini bisa berdiri dengan indah dan tepat waktu," ungkapnya.

"Gedung kantor ini merupakan kebanggaan kita semua termasuk para karyawan Nabel Sakha group yang telah banyak memberikan kontribusi positif kepada perusahaan. Direksi mengharapkan dengan menempati kantor baru ini para karyawan mempunyai semangat bekerja, belajar dan terus memberikan berinovasi dan berkontribusi untuk kepentingan pelanggan dan perusahaan," terangnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)