Dukung Industri Pariwisata, MNC Play Beri Fasilitas Traveler

Jum'at, 24 Maret 2017 - 13:18 WIB
Dukung Industri Pariwisata, MNC Play Beri Fasilitas Traveler
Dukung Industri Pariwisata, MNC Play Beri Fasilitas Traveler
A A A
JAKARTA - PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play Media) menegaskan komitmen dalam mendukung industri pariwisata Indonesia, dengan menjadi official broadband partner pagelaran Astindo Fair. Pameran perjalanan terbesar di Indonesia itu berlangsung sejak 24 hingga 26 Maret di Plenary & Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pada waktu yang sama, Astindo Fair juga berlangsung di Surabaya, bertempat di Atrium 1 Supermall, Pakuwon Mall. MNC Play berkontribusi pada gelaran travel fair ini dengan menjadi official broadband partner yang menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi bagi para pengunjung.

”Kami memahami bahwa traveling sedang menjadi tren terutama bagi kaum urban. Dengan berpartisipasi dalam acara ini, merupakan bentuk nyata dukungan kami untuk industri pariwisata Indonesia," ujar GM Marketing MNC Play Aditya Haikal di Jakarta, Jumat (24/3/2017).

Layanan internet MNC Play yang disediakan pada acara ini bertujuan ingin memberikan fasilitas bagi masyarakat pencinta traveling dan terlebih lagi pelaku industri pariwisata yang tergabung dalam perhelatan ini. Para exhibitor tentunya memerlukan internet berkecepatan tinggi untuk memudahkan aktivitas transaksi.

"Selain itu, untuk para traveler, kami juga ingin memperkenalkan layanan TV kabel interaktif yang bisa menjadi panduan bagi mereka dengan berbagai program di saluran Food & Travel serta saluran lain yang bisa mengispirasi aktivitas traveling," pungkasnya.

Selama pameran tiga hari, pengunjung ASTINDO Fair juga dapat membeli paket liburan, paket khusus dan tiket penerbangan dengan harga promosi sesuai dengan destinasi pilihan masing-masing dan mendapatkan referensi liburan hemat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5912 seconds (0.1#10.140)