HUT ke-8, MNC Play Terus Berinovasi dan Suguhkan Konten yang Lebih Menarik

Rabu, 08 Juni 2022 - 16:38 WIB
loading...
HUT ke-8, MNC Play Terus Berinovasi dan Suguhkan Konten yang Lebih Menarik
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tengah) saat menghadiri syukuran HUT ke-8 MNC Play di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2022). Foto/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakanHari Ulang Tahun (HUT) ke-8, PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) hari ini menggelar acara syukuran yang mengusung tema "aMAYzing Unlocking the New Internet Experience".

Bertempat di MNC Conference Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, acara syukuran ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Vera Tanamiharja selaku Director PT MNC Vision Networks.

Turut Hadir mendampingi, Ade Tjendra selaku CEO MNC Vision Networks, Adita Widyansari selaku Director Of Marketing And Product Management at MNC Vision & MNC Play, serta jajaran Direksi MNC Play lainnya.



Beberapa rangkaian acara mulai dari sambutan Direksi, pemotongan kue, penyerahan penghargaan hingga foto bersama mewarnai acara HUT ke-8 MNC Play.

CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra menyatakan rasa syukurnya bisa menjadi saksi perjalanan berkembangnya MNC Play di tengah masyarakat Indonesia.

"Pada tahun 2021 kita menduduki peringkat ketiga provider terbaik. Pencapaian terus meningkat ini tentunya harapan saya dan seluruh karyawan, kita dapat berkembang terus dan tidak berpuas diri pada tahap ini dan tentunya ingin terus berkontribusi yang terbaik untuk pelanggan kita," ujarnya di Jakarta, Rabu (8/6/2022).



Pada kesempatan tersebut, Ade juga menyampaikan terima kasih kepada mitra yang telah mendukung MNC Play hingga sampai pada tahap ini.



"Kami berkomitmen akan terus memberikan layanan yang terbaik, berkualitas, dan mengembangkan inovasi-inovasi. Tidak hanya dari sisi basic kebutuhan internetnya saja namun juga ditambah konten yang jauh lebih menarik, baik dari MNC Group serta internasional konten yang kita agregasi selama ini," tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)