Tak Henti Lakukan Inovasi, bankjatim Raih Indonesia Awards 2023

Minggu, 03 September 2023 - 22:03 WIB
loading...
Tak Henti Lakukan Inovasi, bankjatim Raih Indonesia Awards 2023
(Ketiga dari kiri) Direktur IT & Digital bankjatim Zulhelfi Abidin saat meraih penghargaan di ajang Indonesia Awards 2023 (Foto: dok iNews Media Group/Rievta Ikhwan)
A A A
JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Awards 2023. Bank Jatim diganjar penghargaan kategori Best BUMD Digital Innovation 'Excellent Award for Strategic Initiative Jconnect Pro'.

Penghargaan diterima langsung Direktur IT & Digital bankjatim Zulhelfi Abidin pekan ini. Ia menyatakan penghargaan pada bidang digital innovation ini akan menjadi pendorong semangat bagi seluruh Jatimers untuk terus mempertahankan kinerja terbaik. Tak hanya itu, penghargaan ini juga memotivasi untuk terus berinovasi demi mengakselerasi pertumbuhan bisnis dan memberi manfaat besar bagi shareholder maupun stakeholder bankjatim.

Tak Henti Lakukan Inovasi, bankjatim Raih Indonesia Awards 2023

Direktur IT & Digital bankjatim Zulhelfi Abidin dalam sesi wawancara dengan wartawan usai menerima penghargaan penghargaan di ajang Indonesia Awards 2023 kategori Best BUMD Digital Innovation 'Excellent Award for Strategic Initiative Jconnect Pro' di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, (31/08/2023). (Foto: dok iNews Media Group/ Isra Triansyah)

Zulhelfi juga menyatakan inovasi digital yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari komitmen untuk mencapai visi dan misi perusahaan.

"bankjatim secara masif melakukan berbagai inovasi digital. Salah satunya lewat JConnect Pro (Pembukaan Rekening Online) yang diluncurkan pada perayaan hari ulang tahun bankjatim beberapa waktu lalu. Lewat JConnect Pro sangat memudahkan calon nasabah untuk melakukan pembukaan rekening tabungan. Sehingga peningkatan DPK akan tercapai melalui pembukaan rekening baru secara online ini," ucap Zulhelfi.

Ia juga menyatakan pencapaian ini tak lepas dari dukungan semua pihak. Ia berharap penghargaan ini bisa terus memotivasi untuk selalu memberi yang terbaik bagi negeri ini. "Kami berharap bankjatim semoga selalu menjadi yang terbaik di Jawa timur," ujarnya.

Diketahui, bankjatim beberapa tokoh publik, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, perusahaan dan organisasi menerima penghargaan Indonesia Award 2023. Di antaranya Ganjar Pranowo dengan Kategori iNews Maker, Penghargaan Khusus Timnas Sepak Bola U-20 yang diterima langsung oleh Ketua PSSI Erick Thohir.

Kemudian, Atlet Terfavorit Indonesia award 2023 Pratama Arhan, Pelatih Terfavorit Shin Tae-yong, Kategori Artis Terfavorit Nagita Slavina dan Rayanza, serta Kategori Konten Kreator Terfavorit Atta Halilintar.

Penyerahan penghargaan Indonesia Awards 2023 dilaksanakan bersamaan dengan Peluncuran iNews Media Group di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kamis (31/8/2022). Turut hadir dalam acara tersebut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Managing Director dan CFO iNews Media Group Rafael Utomo, Direktur Pemberitaan MNC Group Prabu Revolusi, Direktur Sales dan Marketing iNews Media Group Esmal Diansyah, Programming Production and Content Acquisition Director at MNC Vision Networks Endang Mayawati, Direktur Programming iNews Khoiril Alam serta Ganjar Pranowo.

Tidak hanya itu, acara juga dihadiri sejumlah Menteri RI di antaranya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir , Menteri Kemenparekraf/Baparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)