Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Kasih Promo Gokil Buat Kamu!

Senin, 04 September 2023 - 16:34 WIB
loading...
Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Kasih Promo Gokil Buat Kamu!
MNC Bank ngeluarin promo-promo yang gak boleh dilewatin untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional. Yuk, kita bahas apa aja yang MNC Bank tawarin buat bikin finansial kalian makin oke. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hari Pelanggan Nasional udah datang nih, udah tahu belum kalau MNC Bank punya promo yang gokil buat kalian?! Sebagai bank yang paham banget sama kebutuhan kalian, MNC Bank ngeluarin promo-promo yang gak boleh dilewatin untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional. Yuk, kita bahas apa aja yang MNC Bank tawarin buat bikin finansial kalian makin oke.

1. Promo Deposito Online Bunga 5,5% p.a

Pertama, MNC Bank ngasih Promo Deposito Online dengan bunga WOW sebesar 5,5% per tahun. Buat dapetin promo ini, kamu tinggal ikutin langkah sederhana ini:



• Download aplikasi MotionBank dan buka rekening Tabungan Motion secara online di link ini.
• Buka aplikasi MotionBank, lalu klik "Deposito"
• Pilih "Pengajuan Deposito Berjangka Baru"
• Pilih berapa lama waktu depositonya (1, 3, 6, atau 12 bulan) dan isi data yang diminta.
• Pilih opsi kapan deposito jatuh tempo (ARO, ARO+Bunga, atau Non-ARO).
• Cek lagi data kamu di halaman konfirmasi, masukkan PIN, dan voila, kamu berhasil buka Deposito Online di MotionBank!
Buruan, promo Deposito Online ini cuma berlaku untuk periode tertentu, jadi jangan sampe kelewatan ya! Info lebih lanjut, kunjungi link berikut http://bit.ly/MB-Depol

2. Tabungan Dahsyat Berhadiah-Hadiahnya Suka-Suka

MNC Bank bikin Tabungan Dahsyat Berhadiah, biar kamu bisa menabung sesuai impian kamu! Dalam program Tabungan Dahsyat Berhadiah, ada dua pilihan skema menabung yang bisa kamu pilih:
• Tabungan MNC Berhadiah: Cocok buat yang mau setor uang sekali di awal dan nahan tabungan selama kontrak berlangsung. Bisa juga di-setor berulang kali, tergantung mau dapet hadiah apa aja.
• Tabungan Rencana Berhadiah: Buat yang suka setor uang rutin, kamu bisa setor bulanan. Pake rekening Induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) buat sumber dana setoran awal dan bulanan kamu.

Dengan Tabungan Dahsyat Berhadiah, masa depan finansial kamu bisa cerah banget! Jangan lewatkan kesempatan emas buat rencanain duit kamu dengan lebih baik. Info lebih lanjut, kunjungi link berikut http://bit.ly/Dahsyat-Berhadiah

3. Promo Shopee - Diskon Rp139 ribu dengan Kartu Kredit MNC Bank

Kalo kamu suka belanja online, MNC Bank punya Promo Shopee yang keren banget. Pake Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa dapetin diskon 7% dengan maksimum Rp139.000. Promo ini bisa dipake kalo kamu belanja minimal Rp1.599.000 di Shopee. Info lebih lanjut, kunjungi link berikut http://bit.ly/MNC-Shopee99

“MNC Bank terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang berkualitas dan promo-promo menarik kepada nasabah setia kami. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nasabah dan mitra selama ini, dan semoga promo-promo istimewa ini dapat meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan Anda dalam menggunakan produk dan layanan MNC Bank. Selamat Hari Pelanggan Nasional!" ujar Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.



Jangan sampai kelewatan promo-promo seru di Hari Pelanggan Nasional ini, guys! MNC Bank siap buat ngejagain finansial kamu. Yuk, buka aplikasi MotionBank, nabung dahsyat, pakai kartu kreditnya dan mari belanja dengan hemat!

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #TabunganDahsyat #KartuKreditMNCBank
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3606 seconds (0.1#10.140)