Lewat Inovasi, Wagginton Beri Solusi Hewan Peliharaan Tidak Terpapar Polusi

Senin, 04 September 2023 - 13:30 WIB
loading...
Lewat Inovasi, Wagginton Beri Solusi Hewan Peliharaan Tidak Terpapar Polusi
Startup Wagginton yang peduli dan fokus memberikan solusi hewan peliharaan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di era digital ini berkembang berbagai usaha yang menawarkan jasa atau layanan perawatan hewan peliharaan untuk bisa memanjakan kebutuhan masyarakat. Salah satunya startup Wagginton yang peduli dan fokus memberikan solusi hewan peliharaan.

Wagginton mengembangkan inovasi melalui aplikasi khusus agar hewan peliharaan mendapat perawatan maksimal, terutama di tengah kondisi polusi yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

CEO Wagginton Daniel Tan menuturkan dengan risiko hewan lebih mudah terserang penyakit di saat polusi udara, maka paw parents harus ekstra waspada.

"Berbeda dengan manusia yang bisa melindungi diri dengan masker dan alat kesehatan lainnya, hewan kesayangan lebih rentan terserang penyakit karena alat proteksi yang terbatas," ujar Daniel Tan, baru-baru ini.



Wagginton menyediakan kebutuhan hewan kesayangan dengan mudah 24 jam nonstop melalui aplikasi. Sebagai pet e-commerce terlengkap di Indonesia, aplikasi ini memiliki fitur pemantau kesehatan yakni Pet Profile dapat memberikan rekomendasi kebutuhan anabul disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

Fitur otomatis ini memungkinkan kebutuhan anabul berdasarkan ras, ukuran ras, umur, dan gender, serta kedepannya akan ada fitur tambahan yakni riwayat alergi. Selain itu, pawrent juga bisa memilih beragam produk sebab ada lebih dari 100 produk popular yang dijamin keasliannya baik produk freshpack maupun repack.



"Aplikasi Wagginton sebagai pet e-commerce terlengkap memastikan pawrent untuk memenuhi setiap kebutuhan anabul. Kami juga berikan free product untuk minimal order Rp100 ribu dan tentu saja garansi produk original dengan harga terbaik," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)