Pengembang Grand Tenjo Residence Rilis Fase Kedua Klaster Oakwood

Selasa, 05 September 2023 - 18:25 WIB
loading...
Pengembang Grand Tenjo Residence Rilis Fase Kedua Klaster Oakwood
Fase kedua klaster Oakwood akan dirilis. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pengembang properti Dwicitra Land bersiap merilis fase kedua kawasan residensial cluster Oakwood, yang diberi nama Cluster Oakwood Northpoint dan rumah boulevard Tipe Samanea, di Grand Tenjo Residence.


Sebelumnya, sebanyak 90% hunian di Cluster Oakwood yang ditawarkan pada fase pertama telah ludes terjual. Penjualan itu menunjukan animo masyarakat yang sangat tinggi atas hunian di Grand Tenjo Residence.

“Fase 1 Oakwood sudah 90% terjual dan beberapa spesifikasi rumah yang diminati konsumen sudah mulai habis, maka itu kami membuka tahap 2 yang kami sebut Oakwood Northpoint,” ujar Marketing Manager Dwicitra Land Albert Permana, dalam keterangannya, Selasa (5/9/2023).

“Rumah di Oakwood Northpoint sudah menggunakan homogeneous tile 60x60, kloset American standard, full kanopi carport, smart door lock, dan juga sudah menggunakan septictank fiber yang lebih ramah lingkungan,” ungkapnya.

Tidak hanya dari spesifikasi, fasilitas penunjang di Oakwood Northpoint pun berbeda. Oakwood Fase 2 ini juga akan memiliki taman tematik yang berlokasikan dekat dengan danau Oakwood. Nantinya akan dibangun 200 unit rumah di Oakwood Northpoint.

"Dari segi fasilitas dan taman, di Oakwood Northpoint juga lebih banyak, luas, dan lengkap,” ujarnya.

Untuk Fase 1 Cluster Oakwood yang sudah 90% terjual, lanjut Albert, saat ini tengah dibangun secara bertahap dan sekitar 60% di antaranya sudah hampir rampung dan dalam proses finishing.

“Cluster Oakwood fase 1 sudah tutup atap dan lanjut finishing, siap untuk serah terima dalam satu-dua bulan ke depan,” imbuhnya.

Albert mengungkapkan, selain membangun Cluster Oakwood fase 2, Dwicitra Land juga tengah mulai pra penjualan rumah Tipe Samanea yang posisinya berada di Boulevard Grand Tenjo Residece. Saat ini show unit Samanea tengah dalam proses pembangunan.

Rumah Boulevard fase 1, tipe Mahogany, sebagai rumah 2 lantai premium pertama di kawasan Tenjo sudah terjual semua dan bertahap sudah mulai serah terima. Untuk fase 2, rumah Boulevard bernama Tipe Samanea pihaknya bekerja sama dengan bank BTN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)