Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari Juri America's Got Talent, Suaranya Bikin Simon Cowell Kehabisan Kata-kata

Rabu, 06 September 2023 - 10:56 WIB
loading...
Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari Juri Americas Got Talent, Suaranya Bikin Simon Cowell Kehabisan Kata-kata
Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari juri Americas Got Talent, Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel di babak semifinal. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Americas Got Talent
A A A
JAKARTA - Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari juri America's Got Talent , Simon Cowell , Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel di babak semifinal. Ajang pencarian bakat itu tayang hari ini, Rabu (6/9/2023).

Di atas panggung semifinal America's Got Talent , Putri menghipnotis juri dengan membawakan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari U2. Suara merdunya membuat Simon Cowell dan lainnya memberikan pujian.

Bahkan Simon Cowel blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berkata apa-apa setelah melihat penampilan Putri. Pria 63 tahun ini memuji remaja 17 tahun tersebut memiliki suara yang begitu indah.

Menurut Simon Cowel, Putri yang kembali tampil dengan menggunakan piano itu berhasil membawakan lagu U2 menjadi miliknya. Dia mengubah lagu tersebut berbeda dari versi aslinya.





"Saya agak kehabisan kata-kata saat ini. Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini," kata Simon Cowell.

"Anda menyelesaikan lagu ini seperti puisi yang dinyanyikan," sambungnya.

Seperti Simon Cowell, Sofia Vergara juga memuji penampilan Putri yang menurutnya sempurna. Bahkan suara merdu Putri membuat Sofia Vergara merasakan perasaan yang begitu mendalam dari lagu yang dibawakan.

"Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya," puji Sofia Vergara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)