Ingin Nonton Konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023? Dapatkan Promo Tiketnya dari Bank KB Bukopin!

Rabu, 06 September 2023 - 12:48 WIB
loading...
Ingin Nonton Konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023? Dapatkan Promo Tiketnya dari Bank KB Bukopin!
Bank KB Bukopin kembali menghadirkan promo menarik untuk nonton konser K-Pop ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’
A A A
JAKARTA - Ingin nonton konser K-Pop ‘SMTOWN LIVE 2023? Ada cara asyik yang disediakan Bank KB Bukopin untuk nonton konser K-Pop ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’. Bank KB Bukopin menghadirkan promo menarik untuk kamu yang ingin nonton konser yang bakal digelar pada Sabtu (23/9/2023) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebagai sponsor dalam konser K-Pop ini, Bank KB Bukopin memberikan program promosi ‘Nabung Sambil Nonton Konser K-Pop’ untuk mendapatkan tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 yang bisa diikuti oleh nasabah baru dan eksisting.

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam program ‘Nabung Sambil Nonton Konser K-Pop’ ikuti syarat dan ketentuannya di bawah ini.

1. Nasabah wajib memiliki rekening tabungan SiAga, Tabungan SiAga Kerjasama, Tabungan Bisnis (Perorangan dan Badan Usaha) dan Tabungan Premium KB Bukopin yang terhubung ke aplikasi e-chanel KB Bukopin. Nasabah bisa melakukan pembukaan salah satu rekening tersebut di kantor cabang Bank KB Bukopin terdekat.

2. Program berlaku untuk Nasabah baru dan eksisting Bank KB Bukopin.

3. Nasabah bersedia dananya diblokir selama tiga bulan dengan rincian pemblokiran dana sebagai berikut.
• Penempatan dana Rp3 juta dapat 1 tiket konser
• Penempatan dana Rp6 juta dapat 2 tiket konser
• Penempatan dana Rp9 juta dapat 3 tiket konser
• Penempatan dana Rp12 juta dapat 4 tiket konser

4. Sumber dana untuk program Konser merupakan dana dari setoran tunai atau dana yang berasal dari rekening Bank lain.

5. Mekanisme program First Come First Serve dengan kuota tiket konser terbatas. Program akan dihentikan apabila kuota tiket konser sudah habis.

6. Periode program 6 - 20 September 2023.

Direktur Utama Bank KB Bukopin Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan, pihaknya melihat antusiame masyarakat untuk menyaksikan konser ini cukup besar. "Oleh karena itu Program 'Nabung Sambil Nonton Konser K-Pop' ini kami hadirkan untuk menjawab keinginan nasabah tersebut," ujarnya.

Melalui program ini Bank KB Bukopin memberikan kesempatan yang lebih pasti kepada nasabah baru dan nasabah eksisting untuk mendapatkan tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023. "Kami berharap nasabah dapat menikmati konser K-Pop dengan sepenuh hati dan bahagia,” kata Tom.

Jadi tunggu apalagi, ayo buruan ikuti program ‘NABUNG SAMBIL NONTON KONSER K-POP’ karena kuota tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 terbatas. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses akun instagram resmi @kbbukopin atau menghubungi Halo KB Bukopin di nomor 14005.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)