Baru Diresmikan, CMBI Siap Berkontribusi dalam Pembangunan Infrastruktur

Rabu, 06 September 2023 - 21:19 WIB
loading...
Baru Diresmikan, CMBI...
Pabrik PT CMBI di Demak, Jawa Tengah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Upacara pembukaan PT Cahaya Mega Beton Indonesia telah diselenggarakan pada Jumat pekan lalu (1/9/2023) di Shangri La Hotel Jakarta. Acara ini merupakan hasil kerja sama antara Lygend Grup dengan PT Koka Indonesia.



Pada ppening ceremony, para tamu undangan berkesempatan untuk mengenal lebih lanjut mengenai CMBI dan produksi yang dihasilkan. Para tamu undangan, termasuk para pejabat dan mitra bisnis, juga diajak untuk menonton profil PT CMBI. Kegiatan itu memberikan kesempatan kepada mereka untuk melihat suasana pabrik dan proses produksi.

Turut hadir dalam acara, pimpinan PT Cahaya Mega Beton Indonesia, sekaligus General Manager CMBI Mr. Hu Shilin dan segenap investor, yakni Direktur Utama PT Koka Indonesia Vanessa Gao Jing dan Direktur Utama Lygend Grup Chen Liwei.

Hu Shilin menyebut, CMBI akan memberikan kualitas terbaik untuk setiap produknya dan mengutamakan kemudahan serta kepuasan pelanggan. Ia menyebutkan “Bertepatan dengan grand opening ceremony ini, secara resmi proses produksi dilaksanakan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/9/2023).

Hu Shilin menambahkan “meski semua proses produksi dilakukan di Jawa Tengah, pengiriman kami sudah berlaku ke seluruh wilayah di Indonesia” ujarnya.

Menurut Hu Shilin, saat ini CMBI memiliki acuan untuk berkontribusi dalam pembangunan dari segmen infrastruktur dan pembangunan gedung. Langkah ini dilakukan untuk membuktikan bahwa perusahaan mampu memberikan kinerja yang baik dalam memenuhi komitmen perusahaan sehingga dapat menjaga kepercayaan dari para mitra kerja.



PT Cahaya Mega beton Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur bahan bangunan, yaitu tiang pancang. Perusahaan ini berdiri di tahun 2022 dan telah membuka manufaktur pertamanya di Demak, Jawa Tengah.

(uka)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)