Raih Top GRC, Jasindo: Perkuat Tekad Terus Berinovasi dan Melindungi Nasabah

Kamis, 07 September 2023 - 11:34 WIB
loading...
Raih Top GRC, Jasindo: Perkuat Tekad Terus Berinovasi dan Melindungi Nasabah
Top GRC 4 Stars 2023 diberikan ke Asuransi Jasindo karena mengimplementasikan tata kelola perusahaan (Governance), manajemen risiko (Risk Management), dan Compliance Management dengan pemanfaatan teknologi digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Asuransi Jasindo meraih penghargaan dalam bidang Governance, Risk, dan Compliance (GRC) dengan nominasi 'Top GRC 4 Stars 2023' pada acara TOP GRC Awards 2023 yang diprakarsai oleh para profesional dan asosiasi di bidang GRC, di Jakarta pada Rabu, 6 September 2023.

"Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras, komitmen, dan upaya-upaya yang telah dilakukan dua tahun belakangan, sehingga kami dapat menjalankan operasional perusahaan dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan menjaga kepercayaan yang telah mereka berikan," kata ADirektur Utama Asuransi Jasindo, Andy Samuel.



Penghargaan "Top GRC 4 Stars 2023" diberikan kepada Asuransi Jasindo karena prestasi perusahaan dalam mengimplementasikan tata kelola perusahaan (Governance), manajemen risiko (Risk Management), dan manajemen kepatuhan (Compliance Management) dengan pemanfaatan teknologi digital dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Andy melanjutkan, Asuransi Jasindo terus berupaya membuktikan kualitas pelayanan dengan memiliki sistem dan infrastruktur GRC yang kuat serta selalu menjunjung tinggi prinsip tata kelola yang baik dalam semua aspek operasional bisnis.



Masih pada kesempatan yang sama, Andy Samuel, juga dinobatkan sebagai "The Most Committed GRC Leader 2023", karena telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam mendukung kelengkapan sistem dan infrastruktur untuk penerapan GRC di Asuransi Jasindo.

Di bawah kepemimpinannya, perusahaan meluncurkan sistem GRC terintegrasi yang mendukung seluruh proses bisnis dan operasional perusahaan. Kehadiran sistem GRC ini bukan hanya meningkatkan kinerja perusahaan, tetapi juga meningkatkan keamanan dan perlindungan bagi nasabah Asuransi Jasindo.

"Mendapatkan penghargaan ini mencerminkan pengakuan atas dedikasi Asuransi Jasindo dan memperkuat tekad kami untuk terus berinovasi dan berkembang agar nasabah dapat terus terlindungi melalui praktik tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko yang efektif, dan kepatuhan yang ketat terhadap regulasi yang berlaku," tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)